Logo Header

Binda Sulsel Dukung Percepatan Vaksinasi Hingga ke Pelosok Enrekang

Redaksi
Redaksi Kamis, 24 Februari 2022 23:12
Vaksinasi Binda Sulsel di pelosok Enrekang.
Vaksinasi Binda Sulsel di pelosok Enrekang.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, ENREKANG – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan percepatan vaksinasi anak di Kabupaten Enrekang. Kali ini menyasar beberapa Sekolah Dasar (SD) yang berada di pelosok desa.

Peserta didik tampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Dan kegiatan itu pun disaksikan Wakil Bupati Enrekang, Asman yang didampingi Forkompinda.

Wakil Bupati Enrekang, Asman mengapresiasi apa yang menjadi upaya Binda Sulsel selama ini. Terkhusus dalam fokus menggenjot vaksinasi untuk pelajar usia 6-11 tahun.

“Harapan kita, BIN bergerak bersama Pemkab Enrekang dan masyarakat dalam mendukung percepatan vaksin di Indonesia,” jelasnya, Kamis (24/02/2022).

“Terkhusus di Kabupaten Enrekang. Tampak anak-anak di SD sangat antusias ikut vaksin dan prosesnya pun berjalan baik,” tambah Asman.

Perwakilan Binda Sulsel, Firmansyah mengaku bangga dengan peserta didik saat mengikuti vaksin. Juga ditambah dengan lomba permainan tradisional anak yang diadakan untuk memeriahkan kegiatan vaksinasi.

“Ini harus dicontoh, kesigapan pihak sekolah dan orang tua murid yang mendukung percepatan vaksinasi demi mencegah virus Covid-19 sangat baik,” ucapnya.

“Menurutnya, jika respon vaksin meningkat, Herd Immunity akan semakin kuat di Enrekang,” tukas Firmansyah. (*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 24 Februari 2022 23:12
Komentar