Logo Header

Direktur APTV Apresiasi Politani Pangkep, Ini Alasannya!

Redaksi
Redaksi Selasa, 05 Desember 2023 18:16
Direktur APTV Apresiasi Politani Pangkep, Ini Alasannya!

WAJAHINDONESIA.CO.ID, PANGKEP– Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Politani Pangkep), Dr Ir Darmawan, M.P menerima kunjungan Direktur APTV, Benny Bandanadjaja bersama Ketua DWP Ditjen Diksi, Fridha Zoelqaidawati Beny Bandanadjaja di Ruang Rapat Direktur Gedung Smart Lantai 4 Kampus Politani Pangkep, Selasa (5/12/2023).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kualitas Pendidikan Tinggi Vokasi serta memahami lebih lanjut tantangan dan peluang dalam meningkatkan kualitas pendidikan vokasi dan kuantitas peserta didik Pendidikan vokasi di Indonesia yang dalam pengarahan pengembangan kampus Politani Pangkep.

Turut hadir dalam pertemuan yakni para Pembantu Direktur, Satuan Penjaminan Mutu Interna (SPMI), Satuan Pengawas Internal (SPI), Pusat Pengembangan dan Peningkatan Aktivitas Instruksional (P3AI), para Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi, serta para Ketua Lembaga dan unit kerja di Politani Pangkep.

Dalam pertemuan tersebut Beny Bandanadjaja menyoroti pentingnya untuk selalu berfikir tumbuh dan berkembang meningkatan jumlah mahasiswa dan Kesiapan Sumber Daya untuk memberikan dampak.

“Polipangkep memiliki potensi untuk menjadi besar dilihat dari SDM yg bermutu memiliki Profesor dan doctor yang banyak, Lahan yg lumayan luas dan prodi-prodi yang lengkap untuk Politeknik Pertanian dengan potensi sebesar ini kita wajib selalu memotivasi untuk terus berkembang”, ungkap Beny lugas.

Lebih lanjut Beny Bandanadjaja menyampaikan, pendidikan vokasi memainkan peran penting dalam mewarnai Indonesia untuk menghadapi tuntutan dunia kerja yang terus berkembang.

“Saya sangat mengapresiasi upaya teman-teman dalam menyediakan pendidikan vokasi berkualitas dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini,” katanya semangat.

Dalam dialog tersebut, Direktur APTV berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas Pendidikan vokasi di seluruh Indonesia.

Hal ini diharapkan akan memberikan kesempatan yang lebih luas bagi dosen dosen baru vokasi untuk diikutkan dalam pelatihan-pelatihan untuk mengoptimalkan keterampilan mengajar dosen-dosen vokasi.

Terakhir, Direktur Politani Pangkep mengungkapkan terima kasih kepada Direktur APTV Kemdikbudristek atas perhatian serta motivasi yang diberikan.

Redaksi
Redaksi Selasa, 05 Desember 2023 18:16
Komentar