Logo Header

RAKORDA TP PKK Kepulauan Selayar Tingkat Kabupaten Tahun 2023 Bertempat Diruang Pola Kantor Bupati

Rezki Johannir
Rezki Johannir Rabu, 22 November 2023 22:52
RAKORDA TP PKK Kepulauan Selayar Tingkat Kabupaten Tahun 2023 Bertempat Diruang Pola Kantor Bupati

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – TP-PKK Kepulauan Selayar menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Tingkat Kabupaten Tahun 2023, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati. Rabu (22/11/2023)

Rakorda tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten dalam hal ini diwakili oleh Ketua Bidang Pendidikan dan Ekonomi Nur Meity Mesdiyono dan dihadiri oleh perwakilan Kepala Bappelitbangda, perwakilan Kadis PMD, Para pengurus TP-PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

Kegiatan yang mengusung tema “Kader PKK dan 10 Program PKK Melaju Menuju Indonesia Maju” digelar guna membahas dan menyamakan pemahaman serta menjalin koordinasi dalam pelaksanaan program PKK tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Nur Meity Mesdiyono yang membacakan sambutan Ketua TP-PKK mengatakan bahwa disamping merupakan tindak lanjut dari Rapat Koordinasi Nasional dan Rakorda TP-PKK Sulsel, Rakorda ini juga mempunyai arti penting dalam upaya mengoptimalkan pelaksanaan 10 program pokok PKK secara berjenjang sampai ke tingkat Desa dan Kelurahan.

Ia juga menyampaikan bahwa melalui Rakorda ini akan disampaikan rumusan-rumusan hasil Rakornas dan Rakorda PKK Provinsi termasuk rencana program kerja TP-PKK Kepulauan Selayar untuk tahun 2024.

Olehnya itu Nur Meity berharap agar melalui Rakorda ini dapat dirumuskan program-program kerja inovatif dan kreatif yang mampu mendorong peningkatan kapasitas kader dan mengakselerasi pelaksanaan 10 program pokok PKK secara berjenjang.

Diakhir sesi Rakorda, para masing-masing Kelompok Kerja (Pokja) membuat sebuah rumusan yang akan menjadi hasil dari Rakorda kali ini.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Rabu, 22 November 2023 22:52
Komentar