Logo Header

PKK Biringkanaya Juara 1 Lomba Inovasi Produk dan Kreasi Payung

Redaksi
Redaksi Minggu, 13 Agustus 2023 12:59
PKK Biringkanaya Juara 1 Lomba Inovasi Produk dan Kreasi Payung

MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya raih beberapa juara dalam acara SMES EXPO 2023 yg diadakan Dinas koperasi dan UMKM Kota Makassar yang berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, mulai tanggal 11-13 Agustus 2023.

Adapun juara yang diraih oleh TP PKK Kecamatan Biringkanaya adalah :
1. Juara 1 Lomba Inovasi Produk
2. Juara 1 Lomba Kreasi Payung
3. Juara 3 Tiktok Challenge
4. Juara Harapan 2 Lomba Inovasi Produk

Ketua PKK Kecamatan Biringkanaya Ibu Creshentum Srimariastuti Boroh SE Ak MAk mengatakan, juara yang diraih oleh TP PKK Kecamatan Biringkanaya tidak lepas dari kerja keras semua pihak.

“Kami sangat bangga dengan hasil yang telah kami capai, ini semua berkat kerja keras, kekompakan kader PKK se Kecamatan Biringkanaya dalam mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar,” ucapnya.

Lanjut Cres, ia berharap Kecamatan Biringkanaya selalu mendapatkan juara disetiap perlombaan yang diikuti.

“Saya sebagai ketua PKK Kecamatan Biringkanaya berharap, ke depannya kami bisa terus berkarya, berprestasi dalam berbagai kegiatan lain, yang utamanya juga demi kesejahteraan masyarakat,” harapannya.

Dirinya pun berterima kasih kepada semua pihak atas juara yang diraih TP PKK Biringkanaya.

“Terima kasih atas dukungan Pak camat, pak lurah dan ibu lurah se Kecamatan Biringkanaya, Kader PKK se Kecamatan Biringkanaya, pelaku UMKM di Biringkanaya, semoga Biringkanaya semakin jaya dalam segala hal,” pungkasnya. (*)

Redaksi
Redaksi Minggu, 13 Agustus 2023 12:59
Komentar