Logo Header

Camat Biringkanaya Dampingi Wawali Makassar Grebek Stunting di Puskesmas Sudiang

Redaksi
Redaksi Sabtu, 19 Agustus 2023 16:15
Camat Biringkanaya Dampingi Wawali Makassar Grebek Stunting di Puskesmas Sudiang

MAKASSAR – Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, turut mendampingi Ibu Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi, dalam pelaksanaan kegiatan Grebek Stunting di Puskesmas Sudiang, Sabtu (19/8/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perhatian lebih terhadap isu stunting dan mendukung upaya untuk mengatasi masalah tersebut.

Dalam acara Grebek Stunting ini, Wakil Walikota Makassar mengambil inisiatif untuk mengajak seluruh warga agar bersama-sama “Menekan Stunting”.

Hal ini sejalan dengan komitmen Pemerintah Kota Makassar dalam mengurangi prevalensi stunting yang dapat memiliki dampak jangka panjang terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak.

Selain ajakan “Menekan Stunting”, dalam kegiatan ini juga dilakukan pendistribusian bingkisan kepada warga yang berkunjung ke Puskesmas Sudiang.

Tindakan ini memberikan dukungan konkrit kepada masyarakat sekaligus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya gizi yang baik untuk pertumbuhan anak.

Melalui keterlibatan Camat Biringkanaya dan dukungan dari Wakil Walikota Makassar, acara Grebek Stunting ini bertujuan untuk membawa pesan penting tentang pentingnya pencegahan stunting dan peran aktif masyarakat dalam mencapai tujuan tersebut.

Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif dalam mengurangi kasus stunting di wilayah Kota Makassar. (*)

Redaksi
Redaksi Sabtu, 19 Agustus 2023 16:15
Komentar