Logo Header

Camat Biringkanaya Hadiri Peningkatan Kapasitas ASN di Hotel Four Points Sheraton

Redaksi
Redaksi Rabu, 09 Agustus 2023 12:45
Camat Biringkanaya Hadiri Peningkatan Kapasitas ASN di Hotel Four Points Sheraton

MAKASSAR – Camat Biringkanaya Benyamin B Tarupadang menghadiri sebuah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) skala lingkungan Pemerintah Kota Makassar, di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Rabu (9/8/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengembangkan kompetensi dan keterampilan para ASN guna lebih baik dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan publik.

Dalam acara tersebut, para peserta dari berbagai unit kerja di Pemerintah Kota Makassar diberikan kesempatan untuk belajar dan berdiskusi tentang berbagai aspek penting dalam pelayanan masyarakat, tata kelola pemerintahan yang baik, dan teknik manajemen yang efektif.

Camat Biringkanaya, Benyamin B Tarupadang mengatakan pentingnya peningkatan kapasitas ASN untuk menciptakan pemerintahan yang lebih efisien dan responsif dan kolaboratif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kolaborasi antar unit kerja sebagai kunci kesuksesan dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga menghadirkan beberapa narasumber ahli di bidang pemerintahan dan manajemen untuk memberikan wawasan yang lebih mendalam kepada para peserta.

Mereka berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang inovasi dalam penyelenggaraan pemerintahan yang dapat diterapkan dalam konteks lokal.

Para peserta juga diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam sesi diskusi dan workshop interaktif.

Kegiatan peningkatan kapasitas ASN tentunya memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat di Kota Makassar. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 09 Agustus 2023 12:45
Komentar