Logo Header

Camat Biringkanaya Bersama FKKM Serahkan Bantuan Stunting di Konter Kelurahan Pai

Redaksi
Redaksi Kamis, 03 Agustus 2023 12:35
Camat Biringkanaya Bersama FKKM Serahkan Bantuan Stunting di Konter Kelurahan Pai

MAKASSAR – Camat Benyamin B Tarupadang beserta Lurah Se-Kecamatan Biringkanaya, Ketua Forum Kemanusian Kota Makassar (FKKM) dr Udin Malik melakukan penyerahan bantuan stunting di Konter Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (3/8/2023).

Camat Biringkanaya Benyamin B Tarupadang menyampaikan apresiasi dan Terima kasih atas kepedulian FKKM dan berbagai pihak yang turut berkontribusi dalam memberikan bantuan.

Ia menegaskan bahwa kerjasama antara pemerintah dan masyarakat sangat diperlukan untuk mengatasi berbagai permasalahan sosial.

Lurah PAI, Firman juga turut memberikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Ia mengungkapkan bahwa bantuan tersebut akan sangat berarti bagi warga yang membutuhkan untuk membantu perkembangan anaknya.

Tak hanya memberikan bantuan materi, dr Udin Malik juga berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dirinya pun berharap aksi kemanusiaan ini dapat menginspirasi banyak orang untuk turut berbuat kebaikan bagi sesama.

Acara penyerahan bantuan stanting ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk bersatu dan saling mendukung di tengah tantangan pandemi. Semangat gotong-royong dan kepedulian sosial harus terus dijaga agar kemanusiaan selalu hadir dalam kehidupan sehari-hari.

Acara penyerahan bantuan stanting berjalan dengan sukses dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

“Semoga kepedulian dan kebaikan dari berbagai pihak dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, menjaga semangat gotong-royong, dan memperkuat kebersamaan dalam menghadapi masa sulit,” harapnya. (*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 03 Agustus 2023 12:35
Komentar