Logo Header

Lukman B Kady Siap Wakafkan Sisa Hidupnya Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Gowa dan Takalar

Redaksi
Redaksi Senin, 19 Juni 2023 13:23
Lukman B Kady Siap Wakafkan Sisa Hidupnya Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Gowa dan Takalar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, GOWA — Wakil Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Lukman B Kady menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa dan Takalar.

Kesungguhan itu ia dibuktikan dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) anggota DPRD Provinsi Sulsel daerah pemilihan (Dapil) Gowa-Takalar pada Pemilu 2024 nanti.

Saat ini, Ketua Tim Sahabat HBK-LBK tersebut pun getol melakukan kunjungan sosialiasi untuk menemui simpul-simpul masyarakat di daerah pemilihannya.

Seperti pada Jumat 17 Juni 2023, Lukman melakukan sosialisasi di Desa Lempangang, Kec. Bajeng kabupaten Gowa.

“Saya bahkan hampir setiap hari berkunjung di Gowa maupun Takalar untuk menemui sejumlah masyarakat akar rumput. Disana saya selalu meminta restu dan dukungan untuk tampil dan maju sebagai Bacaleg DPRD Sulsel dan siap menyuarakan aspirasi rakyat Sultra di parlemen,” kata Lukman.

Kehadirannya secara langsung itu untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa jauh sebelumnya ia sudah memiliki keinginan untuk kembali membangun kampung halamannya.

“Saya lahir di Parepare kemudian sekolah dan dibesarkan di Takalar di SMP Balang Boddong dan sempat kuliah di Unhas tapi tidak selesai karena keterbatasan biaya. Tapi Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan kuliah saya dijenjang S2 di Malang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjelaskan fungsi anggota legislatif. Yakni fungsi Legislasi, Fungsi Pengawasan dan Fungsi Penganggaran.

“Makanya saya mau singkronkan antara anggaran yang ada di pusat dan yang ada di Provinsi sehingga saya bisa berbuat lebih untuk masyarakat,” terangnya.

Beragam aspirasi disampaikan masyarakat, salah satunya terkait program bantuan bedah rumah.

Lukman juga mendapat sambutan hangat serta banjir doa agar hajatnya mengabdi untuk rakyat diridhai Allah SWT.

“Programnya sudah berjalan yaitu BSPS dan kedepannya mungkin pak Lukman bisa memasukkan juga disini P3A. Dan kedatangannya disini untuk memperkenalkan diri bahwa beliaulah yang bekerja selama ini sehingga program pak Hamka bisa hadir di kabupaten Gowa supaya tidak ada yang mengklaim hasil kerja kerja beliau,” beber seorang tokoh masyarakat. (*)

Redaksi
Redaksi Senin, 19 Juni 2023 13:23
Komentar