Logo Header

Herlina Hardim Kembalikan Berkas Bacaleg ke PAN, Hamzah Hamid: Sosok Keterwakilan Perempuan Andalan di Dapil 3

Redaksi
Redaksi Kamis, 11 Mei 2023 17:38
Herlina Hardim Kembalikan Berkas Bacaleg ke PAN, Hamzah Hamid: Sosok Keterwakilan Perempuan Andalan di Dapil 3

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon legislatif (Bacaleg) Kota Makassar, Herlina Hardim telah memantapkan dirinya untuk maju bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan saat Herlina mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Caleg di DPD PAN Kota Makassar, Jalan Abdullah Dg Sirua Makassar, Kamis (11/5/2023).

Herlina Hardim datang didampingi oleh suami, keluarga besar serta para tim dan relawannya. ia disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Caleg PAN, Herlina mengatakan bahwa sejak awal dirinya telah berniat maju memperebutkan kursi sebagai anggota DPRD kota Makassar.

“Harapan saya mohon doa dan supportnya dan mari kita kawal pesta demokrasi ini dengan nuansa yang harmonis,” ujarnya.

Wanita berlatarbelakang pengusaha ini juga telah memantapkan niatnya untuk maju di daerah pemilihan (Dapil) 3, meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Apalagi, kata Herlina, momentum hari ini sangat istimewa karena pengembalian berkas pendaftaran Caleg bertepatan dengan hari kelahirannya 11 Mei 2023.

“Semoga ini tanda-tanda alam bersama tim dan relawan. Apalagi saya ini masuk sebagai keterwakilan perempuan yang memang harus suarakan dengan lantang bahwa keseteraan gender harus terpenuhi di segala aspek baik itu di bidang politik,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid mengatakan dengan terdaftarnya Herlina Hardim sebagai Bacaleg PAN maka akan menambah amunisi kekuatan di Dapil 3 Makassar.

“Mudah-mudahan ini menjadi pemecah rekor di PAN agar ada keterwakilan perempuan yang duduk di parlemen makassar,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Makassar tiga periode ini meyakini dengan kerja-kerja bersama di lapangan, maka akan membantu Caleg lain yang maju bertarung di Pileg nanti.

“Kita jalan sama-sama dan saya yakini apa yang beliau putuskan hari ini mendaftar di PAN adalah pilihan yang pas. Tentu tidak lepas juga dari kerja-kerja kita di lapangan,” pungkasnya.

Redaksi
Redaksi Kamis, 11 Mei 2023 17:38
Komentar