Logo Header

Gabung Gerindra, Syahban Sammana Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pangkep

Redaksi
Redaksi Rabu, 20 September 2023 21:03
Wabup Pangkep Syahban Sammana saat berbincang dengan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.
Wabup Pangkep Syahban Sammana saat berbincang dengan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Bupati (Wabup) Pangkep, Syahban Sammana secara resmi menjadi kader partai besutan Prabowo Subianto, Gerindra.

Kepastian bergabungnya Syahban Sammana bergabung ditandai dengan pemakaian jaket yang dilakukan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras saat Konsolidasi Bacaleg Gerindra se-Sulsel, di Hotel Sheraton Makassar, Selasa (20/9/2023).

Usai resmi bergabung dengan Gerindra, Syahban Sammana optimis Prabowo Subianto akan meraih suara terbanyak di Kabupaten Pangkep.

“Ini soal bukti ini menandakan suatu lambang perjuangan untuk bagaimana kita bisa memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden dan hal itu menjadi suatu harga mati bagi saya untuk memperjuangkan,” tegasnya.

Di Pilpres 2019 lalu, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraih suara sebanyak 114.479 suara.

Prabowo Subianto meraih suara terbanyak dibandingkan dengan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang hanya meraih 76.263 suara.

Meski begitu, Syahan Sammana mengaku akan menambah suara Prabowo Subianto di Pangkep lebih banyak lagi.

“Setidak-tidaknya Pangkep ini suara pak Prabowo perlu kita tingkatkan,” jelasnya.

Hal itu menurutnya menjadi tantangan baru bagi dirinya, mengingat Gerindra pada Pilbup Pangkep 2022 lalu ia menjadi penantang.

“Ini merupakan tiket saya selaku anggota baru partai Gerindra yang selama ini jadi penantang saya. Jadi dua periode ini Gerindra betul jadi penantang saya. Tapi hari ini saya berada di tengah-tengah Gerindra, ya Alhamdulillah dan mudah-mudahan untuk keberadaan saya di Gerindra ini membuat bendera Gerindra di Pangkep berkibar kembali,” tandasnya.

Sementara itu, Andi Iwan Darmawan Aras optimis kader Partai Gerindra di Sulsel tetap semangat dan solid untuk menghadapi pileg dan Pilpres 2024.

Bahkan, ia yakin Gerindra Sulsel yakin dapat menang di kontestasi politik tahun 2024 itu.

“Kami yakin kader tetap semangat dan solid kerjsama sama, saling membahu. Karena kegiatan konsolidasi ini bagian dari kesiapan kita menjaga semangat para kader untuk menjadikan Gerindra pemenang di pileg dan pilpres tahun depan,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 20 September 2023 21:03
Komentar