Logo Header

Al Hidayat Samsu Jadi Pendaftar Pertama Calon Anggota DPD RI Dapil Sulsel

Redaksi
Redaksi Rabu, 03 Mei 2023 12:05
Al Hidayat Samsu resmi mendaftar sebagai calon anggota DPD RI Dapil Sulsel.
Al Hidayat Samsu resmi mendaftar sebagai calon anggota DPD RI Dapil Sulsel.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSARAl Hidayat Samsu menjadi pendaftar pertama calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Sulsel.

Al Hidayat sudah memenuhi semua persyaratan berkas yang diisi melalui Sistem Informasi Pencalonan atau Silon KPU Sulsel.

Kedatangan Al Hidayat Samsu untuk mendaftar diterima langsung oleh Anggota KPU Sulsel Divisi Teknis Penyelenggaraan, Asram Jaya di Kantor KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Rabu (3/5/2023).

Usai melakukan pendaftaran, Al Hidayat Samsu meminta doa dan dukungan semua masyarakat Sulsel untuk bisa mewakili anak muda di senayan.

“Oleh karena itu, satu hal yang kami harapkan sebagai calon DPD, saya mohon dan dukungannya kepada masyarakat, kami anak muda inginnya bekerja untuk Sulawesi Selatan tidak memberikan pengalaman, tapi memberikan ide dan harapan untuk Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Doa dan dukungan itu, kata dia, menjadi arti semangat untuk terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke seluruh Sulawesi Selatan.

“Oleh karena kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyakat teman-teman semua yang mendukung. Kami Insya Allah akan memberikan yang terbaik,” katanya.

Legislator Makassar itu ingin bergerak agar Sulawesi Selatan bisa menjadi parometer Indonesia Timur.

“Kalau kita ingin bergerak untuk Sulawesi Selatan, kita ingin membangun Sulawesi Selatan yang mungkin bisa menjadi parometer Indonesia Timur. Pergeseran IKN, negara kita sebagai tetangga kita, kami berharap bisa menjadi pintu gerbang Indonesia. Tidak lagi menjadi pintu gerbang Indonesia Timur. Itu yang kami harapkan,” jelasnya.

Olehnya ia sangat berharap doa dan dukungan masyarakat Sulsel agar bisa terpilih sebagai anggota DPD RI.

“Persoalan menang dan kalah itu persoalan terakhir. Intinya hati dan pikiran kita bersih saya kira kita akan jaya di masa yang akan datang. Kami hadir disini atas dasar kebutuhan masyarakat,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 03 Mei 2023 12:05
Komentar