Logo Header

Pimpin Apel Pagi, Camat Rappocini Tekankan 3 Point Penting

Redaksi
Redaksi Senin, 06 Februari 2023 10:51
Camat Rappocini, Aminuddin/ig
Camat Rappocini, Aminuddin/ig

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Pelaksanaan Apel Pagi Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang rutin dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Senin (06/02/2023).

Bertindak sebagai Pembina Apel, Camat Rappocini Aminuddin dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Laskar Pelangi Lingkup Pemerintahan Kecamatan Rappocini.

Dalam Sambutannya, Aminuddin menyampaikan 3 Poin penting dalam apel yaitu mengenai, kedisiplinan untuk seluruh pegawai kecamatan.

“Dengan sikap disiplin akan membuat aktifitias kita dapat terorganisir dan terstruktur dengan baik. Adapun 3 sikap disiplin yang harus dimilik oleh ASN dan Laskar Pelangi yaitu disiplin waktu, disiplin pakaian dan disiplin pengelolaan keuangan,” ujarnya.

Kemudian yang kedua soal pelayanan, Aminuddin menekankan kepada seluruh jajarannya agar memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik dan tertib.

“Pelayanan terhadap warga masyarakat harus sesuai Standar Operasional dan Prosedur (SOP) Pelayanan Publik secara profesinal dan tertib adminsitras, sehingga tidak ada keluhan masyarakat di tingkat Kelurahan maupun Kecamatan,” terangnya.

Sementara point ketiga, dirinya mengajak seluruh unsur kelurahan di Kecamatan Rappocini untuk sama-sama mensukseskan program pemerintah kota Makassar.

“Sebentar para Lurah se-Kota Makassar akan dikumpulkan untuk menerima bimbingan teknis pelaksanaan dan penyaluran komuditas Pasar Murah, jadi seluruh Kelurahan se-Kota Makassar akan melaksanakan Pasar Murah di Kontainer Makassar Recover masing-masing dalam rangka menekan inflasi,” ungkapnya. (Aco/*)

Redaksi
Redaksi Senin, 06 Februari 2023 10:51
Komentar