Logo Header

Awasi Kebersihan Wilayah, Camat Rappocini Beri Pengarahan Kepada Anggota Pakandatto

Redaksi
Redaksi Senin, 06 Februari 2023 14:06
Awasi Kebersihan Wilayah, Camat Rappocini Beri Pengarahan Kepada Anggota Pakandatto

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSARCamat Rappocini, Aminuddin didampingi Lurah dan seluruh Kepala seksi memberikan pengarahan kepada anggota Pakandatto se-Kecamatan pada rapat koordinasi, di Aula Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (6/02/2023).

Dalam arahannya, Aminuddin menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan tugas-tugas yang maksimal di wilayah kelurahan.

“Berikan pelayanan kepada warga yang ramah dan baik serta tingkatkan pengawasan kebersihan di wilayahta, ajakki Pj RT/RW untuk Ikut berperan didalam pengawasan wilayah,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Pasukan Penindakan Anti Kotor (Pakandatto) Muhammad Akil Djamaluddin, mengajak kepada anggota Pakandatto se-Kecamatan Rappocini untuk tetap semangat memantau wilayah tempat dimana mereka bertugas.

Menurutnya, Pakandatto dibentuk oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto untuk mengawasi dan mengkomunikasikan di setiap wilayah kelurahan.

“Kalau ada masalah kebersihan tolong sampaikan teman-teman anggota Pakandatto mohon untuk ditindaklanjuti karena itulah salah satu penilaian kinerja teman-teman Lurah,” tegas Akil.

“Mariki saling bergandengan tangan antar Camat, Lurah dengan Pakandatto untuk mensukseskan program Wali Kota dann Wakil Wali Kota Makassar yaitu Makassar Bersih Dua Kali Tambah Baik,” tutupnya. (Aco/*)

Redaksi
Redaksi Senin, 06 Februari 2023 14:06
Komentar