Logo Header

Bangun Silaturahmi, Partai Golkar Airlangga Sambut Kedatangan Surya Paloh di Markas DPP Jakbar

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Rabu, 01 Februari 2023 22:25
Ketua Umum Nasional Partai Nasdem Surya Paloh saat mendatangi Markas DPP Jakarta Barat guna Membangun silatuhrahmi dengan Partai Golkar.
Ketua Umum Nasional Partai Nasdem Surya Paloh saat mendatangi Markas DPP Jakarta Barat guna Membangun silatuhrahmi dengan Partai Golkar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, JAKARTA –Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Surya Paloh di markas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, di Jalan Anggrek Neli, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (01/02/2022). Diketahui, Surya Paloh tiba di markas Golkar sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatanya, Airlangga mengatakan, pertemuannya dengan Surya Paloh di markas Golkar dalam rangka membangun silaturahmi antara Partai yang berlogo beringin itu dengan Partai Nasdem.

Airlangga mengungkapkan, pertemuan kali ini adalah kunjungan pertama bagi Surya Paloh setelah Indonesia telah dilanda pandemic covid 19. Kendati demikian, Airlangga menambahkan, sebelumnya komunikasi dirinya dengan Surya Paloh memang sudah berjalan sejak dahulu.

“Tentu ini kan silaturahmi lanjutan sesudah partai golkar datang ke partai nasdem. Jadi ini pertama kali pak Surya Paloh berkunjung ke partai golkar pasca covid,” kata Airlangga kepada

wartawan, usai menyambut Ketum Nasdem, Surya Paloh di markas Golkar.

Dalam keteranganya, Airlangga mengatakan, selain bersilaturahmi, pertemuan kali ini juga akan membicarakan soal posisi Partai Golkar dan Nasdem dalam menyambut kontestasi Pemilu 2024.

“Pertama tentu terkait dengan posisi dari partai golkar dan nasdem. Kedua silaturahmi kan berlanjut, karena partai nasdem tentu sebagian besar juga alumni pakai golkar,” terang Airlangga.

Saat dikonfirmasi mengenai apakah pertemuan tersebut berkaitan dengan Koalisi, Airlangga pun

Irit bicara. Ia mengatakan, terkait koalisi, akan dibahas terlebih dahulu dengan Partai Nasdem.

“Nanti kita bahas. Pertama hari ini adalah hari rabu pon. Sekarang rabu pon pertemuan golkar dan nasdem,” tandas Airlangga.

Diberitakan sebelumnya,Surya Paloh, hari ini, pada Rabu (01/02/2022) mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Kunjungan Surya Paloh kali ini itu dikabarkan dalam rangka untuk menemui Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Berdasarkan pantauan caritau.com dilokasi, Surya Paloh beserta rombongan tiba di markas Golkar sekitar pukul 11. 00 WIB. Kedatanganya pun disambut dengan hangat oleh Airlangga beserta jajaran pengurus Partai Golkar.

Dalam kesempatanya, tak banyak kata-kata yang diucapkan oleh Surya Paloh saat tiba di markas Partai Golkar. Saat hendak ditanyakan perihal kedatanganya, Surya Paloh meminta kepada awak media untuk bersabar untuk menunggu setelah agenda pertemuan dengan Airlangga selesai.

Paloh menyebut, kunjungan Nasdem ke markas Golkar dalam rangka silaturahmi dan merupakan hal yang baik bagi kedua partai.

“Nanti kita bahas ya. Saya pikir hal yang baik,” tandas Surya Paloh. (*)

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Rabu, 01 Februari 2023 22:25
Komentar