Logo Header

Pererat Silaturahmi, HMJ Farmasi UIN Alauddin Makassar Gelar Pharmacy Event 2022

Redaksi
Redaksi Senin, 05 Desember 2022 11:00
Farmasi Event 2022.
Farmasi Event 2022.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi Universitas Islam (UIN) Alauddin Makassar, menyelenggarakan Malam Puncak Pharmacy Event di Gedung BPDSM Makassar pada Sabtu, 03 Desember, 2022.

Acara ini bertemakan ‘MEROKET (Membangun Harmonisasi, Kebersamaan dan Toleransi)’.

Ketua Panitia pada kegiatan ini Reski mengatakan kegiatan Pharmacy Event selau dilaksanakan setiap tahun dari HMJ Farmasi UIN Makassar yang bertujuan menjaga hubungan yang tetap harmonis antar dosen, senior dan juga para mahasiswa Ataupun mahasiswi Jurusan Farmasi.

“Pharmacy Event ini merupakan kegiatan yang selalu ditunggu tiap tahunnya oleh para mahasiswa dari Farmasi UIN ALAUDDIN Makassar, selain untuk menjaga hubungan silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai ajang melatih bakat dan minat oleh para mahasiswa,” ujar Reski.

Kata dia, malam ini merupakan malam puncak dari Pharmacy Event 2022 yang kurang lebih sudah berlangsung selama 1 bulan. Acara ini bukan hanya sekedar menampilkan lomba-lomba biasa namun untuk lebih mendekatkan lagi dan menjaga hubungan yang baik antar mahasiswa dan dosen.

“Saya harap acara-acara selanjutnya bisa lebih megah lagi agar mahasiswa banyak yang lebih tertarik untuk melatih minat dan bakat yang mereka miliki,” papar Reski.

Event ini juga menampilkan kegiatan lain yang tidak kalah keren, seperti lomba fashion show, Farmasi Idol, Tari dan Akustik.

Sementara itu, Salah satu mahasiswa Jurusan Farmasi mengatakan, acara ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa, terlebih mahasiswa yang berkecimpung di bidang olahraga, kesenian dan juga keagamaan.

Citizen Reporter : Akbar (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

Redaksi
Redaksi Senin, 05 Desember 2022 11:00
Komentar