Logo Header

Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Raih Medali Perak di Pekan Olahraga Kota Makassar VIII Cabor Pencak Silat

Redaksi
Redaksi Kamis, 26 Oktober 2023 20:21
Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Raih Medali Perak di Pekan Olahraga Kota Makassar VIII Cabor Pencak Silat

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR– Mutakhara Fihi Ramadhani, mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam (ekis) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) berhasil meraih medali perak pada Pekan Olahraga Kota (porkot) Ke-VIII Cabang Olahraga (cabor) Pencak Silat, Rabu (25/10/2023).

Medali perak tersebut ia dapat kan di kategori fighter saat di partai final dan kalah melawan fighter dari Kec. Bontoala sehingga ia mendapatkan juara 2 dan mendapatkan medali perak. Dan mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi porda yang akan datang

Laga partai final tersebut digelar di Lapanga Karebosi Kota Makassar, dengan dimeriahkan sorakan pendukung yang sangat antusias menyaksikan laga final.

Medali perak tersebut juga berhasil membawa Kec. Wajo menjadi juara umum 2 di porkot cabor pencak silat, dan mahasiswi jurusan Ekonomi Islam UIN Alauddin Makassar ini mengaku sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang ia capai.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas doa dan dukungan orang tua dan teman-teman saya sehingga saya bisa mendapatkan medali perak pertandingan kali ini, yah persiapan saya kurang lebih 5 bulan lamanya banyak suka duka yang saya rasakan selama latihan. Tapi alhamdulillah hasilnya tidak sia-sia walaupun belum bisa juara 1”, ucapnya.

Ia juga menambahkan “seorang pesilat terus berlatih keras setiap saat untuk mengasah kemampuannya dan nikmatilah di setiap prosesnya, maka tidak akan ada nikmat yang kita dustakan disetiap prosesnya”, tutupnya.

Citizen reporter: Rahmat Ramadhan, Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar

Redaksi
Redaksi Kamis, 26 Oktober 2023 20:21
Komentar