Logo Header

Ikom UIN Alauddin-BPC Perhumas Makassar Gelar Seminar Nasional, Peran Komunikasi Kehumasan dalam Penanganan Krisis Global

Redaksi
Redaksi Selasa, 29 November 2022 11:02
Seminar Nasional Ilmu Komunikasi UINAM-BPC Perhumas Makassar.
Seminar Nasional Ilmu Komunikasi UINAM-BPC Perhumas Makassar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Prodi Ilmu Komunikasi (IKom) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dan BPC Perhumas Makassar bekerja sama menggelar Seminar Nasional bertema “Peran Komunikasi Kehumasan Dalam Penanganan Krisis Global” di Ruang Rapat Senat LT 4 Rektorat UIN Alauddin Makassar, Senin (28/11/2022).

Seminar tersebut dibuka langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. H.Hamdan Juhannis. M.A., pH.D dan menghadirkan lima Narasumber yang hebat dan berkompeten di bidangnya.

Dalam sambutannya, Prof. H.Hamdan Juhannis. M.A., pH.D mengatakan mahasiswa harus bangga menjadi dari bagian Ilmu Komunikasi dan harus membangun adaptif menghadapi kondisi dan inovatif dalam menghadapi era globalisasi dan harus mengembangkan softskill karena sangat bermanfaat dalam menyambut Indonesia emas 2045.

“Saya ingin seluruh insan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang berdiri di depan meneladankan sebagai sosok yang berkualitas dan berdaya saing dimuka bumi ini”, harapnya.

Di tempat yang sama, Dekan Fakultas Dakwah DR. Firdaus Muhammad, M. A menuturkan harapanya kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk mempergunakan Lecture Teater FDK (LT) sebagai tempat menampilkan karya-karya dari mahasiswa.

“Seperti membuat agenda nobar untuk menampilkan hasil dari praktek Sinematografi mahasiswa,” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan Perhumas Muda Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Citizen Reporter: Putri Magfirah (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin)

Redaksi
Redaksi Selasa, 29 November 2022 11:02
Komentar