Logo Header

Gelar Seminar Legislatif, SEMA FDK UINAM Hadirkan Ketua Fraksi PPP DPR RI Amir Usskara

Redaksi
Redaksi Selasa, 10 Oktober 2023 13:22
Gelar Seminar Legislatif, SEMA FDK UINAM Hadirkan Ketua Fraksi PPP DPR RI Amir Usskara

WAJAHINDONESIA.CO.ID, GOWA – Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) sukses menggelar Seminar Legislatif dengan tema “Mendorong Partisipasi Aktif Mahasiswa dalam Proses Legislasi dan Pengambilan Keputusan Politik” Jumat, 6 Oktober 2023 lalu.

Acara yang diselenggarakan di Auditorium Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar ini mendatangkan Ketua Fraksi PPP DPR RI, DR. H. M Amir Uskara, M.Kes sebagai narasumber.

Seminar ini juga dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi serta para staff dan dosen sebagai audiens.

Ketua Fraksi PPP DPR RI, Bapak DR. H. M Amir Uskara, M.Kes sangat senang dengan adanya seminar yang diselenggarakan ini dan berharap agar seluruh civitas akademik khususnya mahasiswa bisa paham mengenai pentingnya berpolitik yang baik.

“Sebagai civitas akademik yang berintelektual terkhusus mahasiswa untuk pentingnya memahami bagaimana cara berpolitik yang baik dengan bisa mengambil manfaat dari hal itu”, tuturnya.

Ia menambahkan agar pada saat pemilu nanti, sebagai partisipan aktif agar menggunakan hak suara dengan memilih yang terbaik bukan karena hanya ada keuntungan sesaat.

Citizen reporter: A Aisyah Syahrani (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

Redaksi
Redaksi Selasa, 10 Oktober 2023 13:22
Komentar