Logo Header

Hamka B Kady Temu Konstituen, Doa dan Harapan Terbaik Mengalir dari Warga Kota Makassar

Redaksi
Redaksi Jumat, 07 Oktober 2022 20:49
Hamka B Kady Temu Konstituen, Doa dan Harapan Terbaik Mengalir dari Warga Kota Makassar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPR RI Hamka B Kady kembali menyapa konstituennya di Kota Makassar yang dikemas dalam acara silaturahmi, Jumat (7/10/2022).

Kali ini, Hamka mengunjungi masyarakat Balang Baru. Gelaran temu konstituen ini dirangkaikan dengan peresmian Rumah BSPS TA 2022.

Didampingi Lurah Balang baru, binmas dan tokoh masyarakat, Politisi Golkar tersebut mendapat sambutan meriah dari warga yang telah menanti kedatangannya sejak siang.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah warga menyampaikan sejumlah aspirasi ke Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR itu. Kata Hamka B Kady, pihaknya berupaya akan melakukan koordinasi ke leading sektor terkait masukan yang disampaikan warga.

“Aspirasi ini akan saya bawa ke Senayan untuk ditindaklanjuti. Ini sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai pembawa aspirasi rakyat yang menjembatani keluhan untuk direalisasikan pemangku kebijakan,” tutur Hamka.

Sambutan tepuk tangan, senyum, dan dukungan warga terhadapnya untuk kembali bisa duduk di DPR untuk periode ketiganya tersaji di lokasi acara.

Di titik kunjungan berikutnya, tak kenal lelah Hamka B Kady menyambangi Kelurahan Tamamaung, Kota Makassar, pada Jumat sore.

Di hadapan puluhan warga, Hamka menyampaikan siap berupaya dengan kewenangan yang dimiliki akan menambah kuota penerima bantuan program sosial, salah satunya BSPS atau bedah rumah.

“Insya Allah doakan saya tetap sehat supaya bisa menambah kuota penerima bantuan bedah rumah khususnya di Kota Makassar. Mudah-mudahan kondisi ekonomi baik tidak terdampak krisis ekonomi global. Karena itu akan berpengaruh sekali ke masyarakat bawah,” katanya.

Salah seorang warga ibu paruh baya mengucapkan terimakasih secara langsung kepada Hamka B. Kady atas gelontoran Program BSPS.

“Terima kasih Pak Hamka, kami siap dukung semoga bapak kembali bisa duduk di DPR,” ujarnya. (*)

Redaksi
Redaksi Jumat, 07 Oktober 2022 20:49
Komentar