Logo Header

Hamka B Kady: Saya Bertanggung Jawab Kepada Tuhan dan Rakyat

Redaksi
Redaksi Minggu, 21 Mei 2023 18:37
Hamka B Kady: Saya Bertanggung Jawab Kepada Tuhan dan Rakyat

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah aspirasi warga kota Makassar mengemuka dalam pertemuan tatap muka bersama Anggota DPR RI Hamka B Kady.

Dalam sehari, Hamka menyisir tiga kelurahan sekaligus diantaranya Kelurahan Camba Berua Kecamatan Ujung Tanah, Kelurahan Mamajang Luar Kecamatan Mamajang, dan di kampung Lantebung, Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea.

“Alhamdulillah semua aspirasi hampir terpenuhi. Namun memang ada yang belum tersentuh keseluruhan. Sebab kebutuhan masyarakat banyak sekali. Kita akan pikirkan apa yang perlu dilakukan,” ujarnya Minggu 21 Mei 2023.

Dari beberapa titik wilayah yang ia datangi, mayoritas warga mengeluhkan kerusakan jalan, drainase, permintaan bantuan bedah rumah, hingga masalah air bersih.

Sebagai wakil rakyat, Hamka sejak awal telah berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat pusat dengan segala kewenangan yang melekat di dirinya.

“Sebagai anggota DPR hanya ada dua tempat kami bertanggung jawab. Pertanggung jawaban terhadap Tuhan yabg Maha Esa dan bertanggung jawab kepada rakyat,” ungkapnya.

Ia menegaskan tanggung jawab terhadap rakyat tak hanya kepada yang pernah memilihnya di Pemilu lalu. Namun rakyat secara keseluruhan.

“Saya tidak mempersoalkan masyarakat mana yang memilih saya atau tidak. Tahun Pemilu 2019 sudah lewat. Yang jelas saya jadi wakil rakyat di Jakarta untuk memikirkan Sulawesi Selatan,” tegasnya.

Komitmen dan kerja nyata Hamka B Kady memperjuangkan aspirasi mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Makassar.

“Kami ucapkan banyak terima kasih. Atas perjuangan beliau. Kinerjanya nyata bukan sekedar janji kosong,” ucap warga Camba Berua. (*)

Redaksi
Redaksi Minggu, 21 Mei 2023 18:37
Komentar