Logo Header

Ketua IKA Sulsel Terpilih Danny Pomanto Ajak IKA Unhas Kolaborasi Kembangkan Sulawesi Selatan

Redaksi
Redaksi Sabtu, 25 Juni 2022 22:09
Ketua IKA Sulsel Terpilih Danny Pomanto Ajak IKA Unhas Kolaborasi Kembangkan Sulawesi Selatan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin Makassar Cabang Provinsi Sulawesi Selatan Danny Pomanto mengajak keluarga besar IKA Unhas berkumpul bersama menyatukan visi membangun Sulsel di Kebun Tokka Kabupaten Maros, Sabtu (25/6/2022).

Danny yang terpilih memimpin IKA Unhas Sulsel berharap para alumni kian kompak dan senantiasa berkolaborasi aktif dalam berbagai hal serta mampu berinovasi mengembangkan almamater juga Sulsel.

“Alumni harus aktif. Kita harus saling bersatu padu mengembangkan Sulsel. Partisipasi para alumni akan memberikan dampak yang luar biasa bukan hanya untuk almamater melainkan juga Provinsi Sulawesi Selatan” ungkap Danny.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Danny untuk launching slogan serta logo dari IKA Unhas Sulsel.

“Logonya kami sudah desain dan mohon koreksi serta masukannya. Untuk slogan atau tagline mengusung kata inisiatif yang secara garis besar menggambarkan kolaborasi dan kerja sama”, terangnya kemudian.

Acara kian menarik karena Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman juga turut hadir dan berharap agar alumni menjaga kekompakan.

“Damai di Tokka, begitulah kira-kira yang ada saat ini. Kita semua berkumpul dalam suasana kekeluargaan. Ini menunjukkan kekompakan alumni yang harus senantiasa diapresiasi”, pungkas Ketua Umum IKA Unhas. (*)

Redaksi
Redaksi Sabtu, 25 Juni 2022 22:09
Komentar