Logo Header

Kepala Desa Bontomanai Purna Jabatan, “Sampai Jumpa di Pengabdian Selanjutnya”

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 10 Juni 2022 11:17
Kepala Desa Bontomanai Purna Jabatan, “Sampai Jumpa di Pengabdian Selanjutnya”

WAJAHINDONESIA.CO.ID, BULUKUMBA – Bertepatan pada pukul (00.00 WITA) hari ini, Lukman Saleh telah memasuki masa purna jabatan sebagai Kepala Desa Bontomanai yang telah menjabat terhitung sejak 9 Juni 2016 – 9 Juni 2022.

Sambil menahan haru beliau mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Bontomanai atas bantuan dan kerjasamanya selama ini serta penghormatan setinggi-tingginya atas kebersamaan dalam menunaikan pengabdian sebagai pelayan masyarakat. Jumat (10/Juni/2022).

“Dari lubuk hati terdalam saya mengucapkan Terima Kasih banyak kepada seluruh masyarakat desa bontomanai atas bantuan dan kerjasamanya selama ini, hormatku setinggi-tingginya kepada seluruh kalangan atas kebersamaan yang telah dilalui baik suka maupun duka dalam menunaikan pengabdian sebagai pelayan masyarakat”, Kata beliau sambil mata berkaca-kaca.

Beliau juga menyampaikan permintaan maafnya jika selama menjabat ada hal atau perlakuan yang kurang berkenan, serta masih belum sempurna dalam menjalani tugasnya sebagai Kepala Desa Bontomanai.

“Saya memohon maaf sebesar-besarnya jika selama menjabat ada hal yang kurang berkenan serta belum sempurna dalam menjalani tugas sebagai kepala desa, walaupun ada banyak tantangan maupun rintangan saya merasa semangat dan bahagia saat bekerja menjalankan tugas, karena adanya kebersamaan dan kekompakan dari semua kalangan sehingga tantangan tersebut dapat terselesaikan dengan baik” , terangnya.

Beliau juga berpesan untuk selalu saling menjaga agar Desa Bontomanai dalam suasana rukun, aman, dan damai.

“Pengabdian tidak hanya berhenti saat masa jabatan berakhir, pesan saya kita sebagai masyarakat seharusnya terus mendedikasikan diri untuk sesama manusia dan desa itu sendiri dengan selalu menjaga suasana rukun, aman, dan damai, seperti itulah wujud kecintaan terhadap daerah kita semua, Sampai Jumpa di Pengabdian Selanjutnya”, pungkasnya.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 10 Juni 2022 11:17
Komentar