Logo Header

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Bontomanai, Petahana Lukman Siap Kembali Mewakafkan Diri

Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 07 Oktober 2022 13:30
Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Bontomanai, Petahana Lukman Siap Kembali Mewakafkan Diri

WAJAHINDONESIA.CO.ID, BULUKUMBADalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar pada 9 November 2022 nanti secara serentak telah memasuki tahapan pendaftaran , yang akan dilaksanakan 31 desa di kabupaten Bulukumba.

Bakal Calon Kepala Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba Petahana Lukman , pada hari Jumat, 07/10/2022 pagi kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon kades Bontomanai untuk Periode 2022-2028.

Usai mendaptarkan diri, Kepala Desa Incumbent Lukman yang didampingi oleh Timses dan tim pendukung yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mengaku masih banyak program untuk kemajuan desanya, ia juga mengaku sangat bersyukur dan banyak mengucapkan terimakasih sudah diterima panitia dengan baik. Ia juga menyatakan siap akan melanjutkan pembangunan yang masih belum terselesaikan.

“Alhamdulillah, hari ini jum’at saya mendaftarkan diri menjadi bakal calon Kades Bontomanai untuk periode 2022-2028. Semoga niat baik saya untuk memimpin kembali mendapat dukungan dari masyarakat, dan saya memohon dukungan serta do’a dari seluruh masyarakat desa Bontomanai untuk terwujudnya masyarakat yang sejahtera untuk semua”, ujarnya.

“Insya allah saya akan melanjutkan dan meningkatkan program kerja lebih baik , lebih maju di segala bidang untuk desa kita ini”, Lanjutnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjadikan pemilihan nanti aman dan damai.serta menjunjung tinggi asas kekeluargaan, karena itu yang paling penting.

“Saya juga berharap agar kontestasi ini berjalan dengan baik dan lancar, momen ini adalah pesta demokrasi milik rakyat dan semoga prosesnya aman dan damai dengan menjunjung tinggi asas kekeluargaan itu yang paling penting”, pungkasnya.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Jumat, 07 Oktober 2022 13:30
Komentar