Logo Header

Advokat Senior Apresiasi Kesigapan Polsek Bontoala Redam Perang Kelompok

Redaksi
Redaksi Kamis, 02 Juni 2022 14:19
PH Korban penganaiayaan.
PH Korban penganaiayaan.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Advokat senior di Kota Makassar, Farid Mamma SH MH mengapresiasi kesigapan jajaran Polsek Bontoala, Polrestabes Makassar yang mampu meredam aksi perang kelompok di Jalan Kandea.

Di mana, akhir – akhir ini kawasan yang kerap terjadi perang kelompok antar remaja sudah berangsur kondusif dan aman. Itu atas sinergitas Polsek Bontoala bersama aparat pemerintah dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Terkait dengan hal itu, Farid Mamma yang merupakan tokoh masyarakat di kawasan tersebut lewat testimoninya mengucapkan terimakasih kepada aparat kepolisian, khususnya Polsek Bontoala dan jajarannya yang telah mampu meredam perang kelompok di jalan Kandea.

Atas kesigapan tersebut, masyarakat di kawasan Jalan Kandea tidak ada lagi rasa ketakutan apabila pulang malam, serta sudah tenang dalam melaksanakan ibadah.

” Kami berterimakasih kepada Kapolsek Bontoala beserta jajarannya. Dan kepada Kapolrestabes Makassar serta aparat pemerintah yang telah berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga Kapolsek Bontoala dan Kapolrestabes Makassar diberikan kesehatan, ” doa Farid.

Menanggapi itu, Kapolsek Bontoala Kompol Syamsuardi melalui keterangan persnya mengatakan, mengharapkan kepada masyarakat untuk bersama sama kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

“Kemananan dan ketertiban masyarakat adalah sudah merupakan tanggung jawab kami sebagai aparat kepolisian. Namun hal tersebut tidak bisa terwujud tanpa adanya dukungan dari semua pihak, olehnya itu kami ajak dan himbau masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita masing-masing, ” Imbuhnya.

Terakhir Kapolsek mengatakan bahwa keamanan rakyat adalah hukum tertinggi di negara ini. Olehnya itu kami pun akan menindak tegas kelompok ataupun perorangan yang mengganggu kondusifitas wilayah.

Redaksi
Redaksi Kamis, 02 Juni 2022 14:19
Komentar