Logo Header

Peduli, Komunitas SIMA Bersatu Sambangi Korban Kebakaran di Jalan Sunu

Redaksi
Redaksi Minggu, 22 Mei 2022 19:12
SIMA peduli.
SIMA peduli.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Komunitas Social Independen Makassar (SIMA) mengadakan kegiatan bakti sosial atas terjadinya musibah kebakaran yang melanda sekitar 3 unit rumah beberapa hari yang lalu, di Jalan Sunu lr 1 A,Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

“Bakti sosial ini berupa pemberian sejumlah pakaian wanita, mie instan, pampers, Air minelar,perlengkapan mandi dan lainnya yang berasal dari anggota komunitas SIMA,” ujar Ketua Social Independen Makassar ( SIMA), Bro Acank usai penyerahan bantuan.

Ia mengatakan, kedatangan semua anggota SIMA ke tenda pengungsian dimaksudkan untuk membantu korban yang terdampak kebakaran. Juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan.

“Social Independen Makassar (SIMA) selain sebagai wadah komunitas dari berbagai profesi dan latar sosial selalu berupaya ikut andil melakukan berbagai kegiatan bakti sosial kemanusiaan seperti saat adanya bencana maupun musibah lainnya,” terang Bro Acank.

Sambutan Ketua RT 02/RW 03,Jalan Sunu Lr 1 A,Kecamatan Tallo,Kota Makassar, Pak Jamal mengatakan, kebakaran terhadap kegiatan bakti sosial ini sangat luar biasa.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian bapak dan ibu,” tutur ketua RT 02/RW 03 pak Jamal di tenda pengungsian berwarna biru.

Redaksi
Redaksi Minggu, 22 Mei 2022 19:12
Komentar