Logo Header

Muh Said Saggaf Tutup Usia, Wali Kota Danny : Beliau Pamong Senior, Panutan Kita Semua

Redaksi
Redaksi Senin, 16 Mei 2022 17:26
Danny saat melayat ke rumah duka Muh Said.
Danny saat melayat ke rumah duka Muh Said.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Asisten tiga pemerintah Kota Makassar Mario Said berduka, ayahandanya Muhammad Said Seggaf yang pernah menjabat bupati Bantaeng periode (1993 – 1998) dan Bupati Mamasa periode (2002-2008) tutup usia.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir, Senin (16/5/ 2022) pzukul : 08.00 WITA dikarenakan sakit di kediamannya pribadinya jalan Hertasning Utara III Blok F. 29 No. 16. Makassar.

Danny yang tiba melayat dirumah duka, langsung mengambil tempat disisi jenazah Said Seggaf sambil memanjatkan doa bagi almarhum.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan, beliau merupakan sosok pamong senior yang memiliki begitu banyak pengalaman di pemerintahan.

“Sosok almarhum memiliki begitu banyak pengalaman dipemerintahan sehingga menjadi panutan bagi kita semua, banyak pelajaran yang bisa kita petik dan pelajari dari almarhum sebagai pamong senior,” ucap Danny.

Rencananya siang ini jenazah almarhum dibawa ke kampung halamannya untuk dikebumikan berdekatan dengan pusara istri tercintanya, tepatnya di desa Lamtora, Patoke Kabupaten Polewali Mandar.*

Redaksi
Redaksi Senin, 16 Mei 2022 17:26
Komentar