Logo Header

Akad Nikah Putri Sulung Wali Kota Makassar Dihadiri Sejumlah Pejabat

Redaksi
Redaksi Sabtu, 07 Mei 2022 14:39
Akad Nikah Putri Sulung Danny Pomanto.
Akad Nikah Putri Sulung Danny Pomanto.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Acara akad nikah putri sulung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dihadiri sejumlah pejabat kepala daerah Sulawesi-Selatan (Sulsel).

Seperti, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan istri, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf dan selumlah kepala daerah Sulsel lainnya.

Hadir juga Wali Kota Gorontalo dan Bupati Gorontalo, serta beberapa kerabat lainnya dari Gorontalo.

Tak hanya itu, sejumlah tokoh nasional juga hadir di lokasi acara akad nikah Aura Aulia Imandara Ramadhan dan dr Udin Shaputra Malik yang digelar di Upperhills

Convention Hall Makassar Sulawesi Selatan, Jumat, (6/5/2022).

Seperti, Ketua DPP Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurdin Halid.

Kemudian hadir pula Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Gubernur Kalimantan Utara, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, serta jajaran Forkopimda Sulsel.

Hadir juga Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali yang menjadi saksi calon mempelai wanita, Aura Aulia Imandara Ramdhan.

Sementara saksi pernikahan dari calon mempelai pria dr. Udin Saputra Malik yang hadir, Wakil Ketua Mahkamah Agung Samsan Nganro dan Mantan Rektor ke-11 Unhas Idrus Paturusi.

Kepala Bagian Protokol Pemkot Makassar Muhammad Zuhur mengatakan, hampir seluruh kepala daerah di Sulsel hadir hari ini, kecuali empat kepala daerah yang tidak sempat hadir yakni Bupati Soppeng, Jeneponto, Pangkep, dan Luwu Utara.

“Mereka berhalangan datang karena Bupati Soppeng, Jeneponto juga punya acara nikahan. Ibu Indah karena ada kegiatan lainnya,” kata Zuhur.

Ia mengatakan, masih ada beberapa tamu undangan yang belum hadir. Mereka akan mengikuti resepsi yang akan berlangsung pada Sabtu (7/6/2022) besok.

“Masih ada tamu yang mengkonfirmasi untuk datang besok, karena setelah akad akan lanjut resepsi di Tokka Maros, besok kembali resepsi di Upperhills,” terangnya.

Beberapa pejabat yang mengkonfirmasi akan datang ialah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

“Sebagian politisi dan pejabat akan hadir besok, khususnya gubernur dan bupati mereka diagendakan datang di resepsi besok malam,” terangnya.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 07 Mei 2022 14:39
Komentar