Logo Header

Hadiri Buka Puasa Batalyon 120, Danny Ingatkan Tetap Jaga Kekompakan Agar Makassar Aman

Redaksi
Redaksi Minggu, 17 April 2022 03:44
Danny saat menghadiri Buka Puasa Batalyon 120
Danny saat menghadiri Buka Puasa Batalyon 120

WAJAINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto meminta seluruh anggota Batalyon 120 untuk tetap menjaga kekompakan agar Makassar tetap terus aman.

Hal tersebut diutarakan Danny saat berada ditengah tengah anggota Batalyon 120 yang menggelar buka puasa bersama di Tribun Karebosi Makassar. Sabtu (16/4/2022).

“Terima kasih sudah menjaga Makassar pada saat menyalurkan aspirasi demokrasi pada waktu lalu, berhasil dengan baik, ini berkat kekompakan bersama Kapolrestabes Makassar,” ujar Danny.

Menurutnya berkat bantuan Batalyon 120, demo di Makassar berjalan dengan aman tanpa adanya pengrusakan fasilitas negara,

“Ini berkat kesadaran kalian semua, tetap menjaga Kota Makassar. Demokrasi adalah hal penting, tapi menjaga kota agar tetap aman, adalah hal yang paling penting,” tutur Danny.

Sementara itu koordinator dewan komando Batalyon 120, Faisal Sahabuddin mengatakan, kegiatan buka puasa bersama anggota Batalyon 120, digelar dalam rangka memperkuat persatuan anggotanya di lorong.

“Kegiatan ini kita adakan untuk memperkuat anggota di lorong dan berkomitmen mewujudkan dan mensukseskan program program bapak walikota Makassar, dan yang lebih utama menjaga kota Makassar agar tetap aman,”jelasnya.

Selain menggelar buka puasa bersama, Batalyon 120 juga mengadakan vaksinasi Booster untuk warga Kota Makassar.*

Redaksi
Redaksi Minggu, 17 April 2022 03:44
Komentar