Logo Header

Serahkan SK DPC PAN di 15 Kecamatan, Hamzah Hamid Minta Pengurus Bekerja Ekstra

Redaksi
Redaksi Minggu, 20 Maret 2022 20:22
Hamzah Hamid saat menyerahkan SK pengurus DPC.
Hamzah Hamid saat menyerahkan SK pengurus DPC.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Makassar, Hamzah Hamid menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus DPC PAN di 15 Kecamatan.

Penyerahan SK kepengurusan ini dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh masing-masing ketua DPC, di Hotel Tree Makassar, pada Minggu (20/3/2022).

“Setelah diserahkannya SK DPC ini, kita minta kepada pengurus DPC di 15 kecamatan untuk segera bekerja ekstra membentuk kepengurusan hingga di tingkat ranting,” kata Ketua DPD PAN makassar Hamzah Hamid.

“Kita juga minta agar mengevaluasi pengurus ranting yang sudah tidak aktif lagi,” sambungnya.

Desakan agar secepatnya membentuk pengurus hingga ke tingkat ranting ini lanjut Hamzah Hamid, lantaran Partai Amanat Nasional akan menghadapi agenda politik yang sudah semakin dekat, yakni Pemilu 2024 mulai dari pemilihan legislatif, Pilwali, Pilgub hingga Pilpres.

Dengan harapan PAN bisa menjadi salah satu partai yang diperhitungkan di Makassar dan bisa lebih meningkatkan perolehan kursi di DPRD.

“Makanya kita minta agar para pengurus DPC ini bergerak cepat membenahi struktur partai hingga tingkat ranting agar PAN semakin diterima masyarakat Makassar,” tandasnya.(*)

Redaksi
Redaksi Minggu, 20 Maret 2022 20:22
Komentar