Logo Header

Danny Pomanto Terima Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dari IPDN

Redaksi
Redaksi Kamis, 24 Februari 2022 19:10
Danny saat menerima penghargaan dari IPDN.
Danny saat menerima penghargaan dari IPDN.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima penghargaan tanda kehormatan Kartika Pamong Praja Muda dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Kamis (24/2/2022).

Penghargaan ini diberikan IPDN kepada kepala daerah setelah melalui serangkaian penilaian. Penghargaan diberikan kepada Danny Pomanto yang berprestasi dalam bidang pemerintahan dan memberdayakan para purna praja.

Danny Pomanto menyampaikan apresiasinya atas penghargaan tersebut. Dia menyebut pemberdayaan sumber daya manusia di Pemerintah Kota Makassar disesuaikan dengan kompetensinya.

“Sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan buat kami, kita tidak lihat dia alumni IPDN atau bukan tapi kompetensinya. Saya akui alumni IPDN sangat kompeten dan juga merupakan ujung tombak Pemerintahan Kota Makassar,” terang Wali Kota Danny.

Sebelumnya, Danny Pomanto memberikan kuliah umum di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat, dalam Kegiatan stadium general yang mengusung tema “Upaya dan Inovasi Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional” yang dihadiri lebih dari 20 ribu peserta.

Rektor IPDN, Hadi Prabowo menyebut pihaknya mengundang para kepala yang dianggap memiliki prestasi cemerlang, khususnya dalam penanggulangan pandemi ini untuk berbagi ilmu pengetahuan terkait permasalahan stabilitas ekonomi.

Redaksi
Redaksi Kamis, 24 Februari 2022 19:10
Komentar