Logo Header

Fatmawati Rusdi Minta Semua Pihak Sukseskan Percepatan Vaksinasi Makassar

Redaksi
Redaksi Senin, 21 Februari 2022 13:13
Fatmawati saat rapat dengan SKPD.
Fatmawati saat rapat dengan SKPD.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Masih adanya warga Makassar yang belum menerima vaksin menjadi kekhawatiran Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi. Olehnya itu dengan tegas Ia pun meminta agar semua pihak bekerja optimal sukseskan percepatan vaksinasi.

Hal tersebut diutarakannya saat memimpin rapat koordinasi bersama SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar di ruang rapat Wakil Wali Kota Lantai 11 Kantor Balai Kota, Senin (21/2/2022).

Fatma menegaskan pentingnya peranan perangkat RT/RW,lurah juga camat dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi di masa pandemi seperti sekarang.

“Sekarang kita di serang oleh yang namanya omicron. Tapi dengan vaksinasi yang sudah dilakukan hingga tahapan kedua,imunitas tubuh bisa sedikit melindungi diri. Gejala yang didapatkan ketika terpapar tidak seberat jenis covid Delta kemarin. Artinya memang tubuh kita perlu di vaksin,” jelas Fatma.

Wawali Makassar ini juga meminta pada Kepala Dinas Kesehatan Nursaida agar juga menyiapkan vaksin dosis ketiga yaitu booster.

“Bu Kadis persiapan vaksinasi ketiga harus di maksimalkan juga. Aturannya dan mekanismenya seperti apa itu juga harus segera di edukasi ke masyarakat agar semua bisa terlindungi,” pintanya.

Dalam rakor tersebut juga dibahas tentang pendidikan, aset, dan berbagai hal lainnya yang kaitannya tentang pelayanan ke masyarakat Makassar.

 

Redaksi
Redaksi Senin, 21 Februari 2022 13:13
Komentar