Logo Header

Danny Jamu Makan Malam Gubernur Pemprov Maluku Murad Ismail Kuliner Khas Makassar

Redaksi
Redaksi Minggu, 23 Januari 2022 06:05
Danny saat menjamu makan malam Gubernur Maluku.
Danny saat menjamu makan malam Gubernur Maluku.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menyambut hangat kunjungan Gubernur Provinsi Maluku Irjen Pol Drs.Murad Ismail di kediaman Pribadinya. Jalan Amirullah Makassar, Sabtu (22/1/2022).

Kedatangan Gubernur Provinsi Maluku beserta istri yang juga ketua Dekranasda Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad serta beberapa kepala SKPD Maluku, disambut dengan jamuan makan malam khas kuliner Makassar, seperti Coto, Konro dan Mie Kering.

Dalam sepatah katanya, Wali Kota Danny Pomanto mengapresiasi Gubernur Murad Ismail menggelar Maluku Baileo Exhibition 2022 di Kota Makassar.

“Ini sebuah kehormatan bagi Kota Makassar, tentunya menjadi terobosan bagi provinsi Maluku, bahkan dengungnya luar biasa, sampai di Dubai,” kata Danny.

Danny juga menyebut Gubernur Murad Ismail adalah seorang legenda dalam kesatuan Brimob Kepolisian Republik Indonesia.

“Suatu kehormatan Gubernur hadir disini, beliau adalah seorang legenda dalam kesatuan Brimob Kepolisian Republik Indonesia, saya bangga beliau hadir disini,” ujar Danny.

Ucapan terima kasih Gubernur Murad Ismail atas sambutan dan jamuan makan malam yang diberikan Wali Kota Makassar bersama Ketua Dekranasda Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

“Pak Danny adalah teman saya, kalau saya sudah senang sama orang, dia adalah saudara saya. Terima kasih atas sambutan meriah dan jamuan makan malamnya,” tutur Gubernur Maluku ini.

Acara diakhir dengan penyerahan cendramata antara Gubernur Maluku ke Walikota Makassar, begitu pula Ketua Dekranasda pemprov Maluku dengan Dekranasda Kota Makassar.

Redaksi
Redaksi Minggu, 23 Januari 2022 06:05
Komentar