Logo Header

Danny Tandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Dukung Pencanangan WBK dan WBBM

Redaksi
Redaksi Rabu, 19 Januari 2022 15:16
Danny saat menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas.
Danny saat menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar mendukung penuh pencanangan Makassar sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dukungan tersebut ditandai dengan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI), oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, dikantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Negara. Gedung Keuangan Negara(GKN) lantai 2 Jalan Urip Sumoharjo Km 4, Rabu (19/1/2022).

Dukungan dan harapan penuh dilontarkan Danny, saat memberikan sambutannya, menurutnya momen ini sangatlah tepat untuk membangun perekonomian Kota Makassar.

“Intinya adalah bagaimana meningkatkan PAD kita, dan mempunyai komitmen tentang revolusi PAD,” ucap Danny.

Menurut Danny, berbicara masalah ekonomi, kelancaran pendanaan semuanya harus bagus, sehingga WBK dan WBBM menjadi suatu bahagian penting dalam menjalankan ekonomi .

Olehnya itu, kata Danny, dibutuhkan integritas, secara individu, secara kelembagaan dan integriti sebuah kota sangat diperlukan.

“Tentunya WBK dan WBBM dari semua instansi yang ada di kota Makassar ini, akan mendukung integritas kota. Kalau integritas kota baik terasnya muncul orang akan bawa uangnya kesini, karena merasa aman dan lancar, itu yang kita inginkan agar masyarakat dapat sejahtera, dan tentunya pajak akan berjalan dengan baik, sehingga aset- aset kita akan terjamin,” tuturnya.

Lanjut Danny, pencanangan Makassar wilayah bebas korupsi, sudah tertuang dalam visi misinya, yaitu Makassar bebas indikasi korupsi.

“Saya punya misi visi masuk disitu, bayangkan bebas indikasi korupsi tapi itu tidak gampang, karena tidak sesederhana itu orang yang pikirkan, makanya bagi kami ada tiga ukurannya yaitu: jujur LHKPN, bebas temuan BPK dan bebas temuan kinerja dari inspektorat,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 19 Januari 2022 15:16
Komentar