Logo Header

Hamka B Kady Salurkan Bantuan Aspirasi Masyarakat Desa Bontolojong

Redaksi
Redaksi Minggu, 19 Desember 2021 19:19
Hamka B Kady Salurkan Bantuan Aspirasi Masyarakat Desa Bontolojong

WAJAHINDONESIA.CO.ID, BANTAENG — Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Hamka B Kady menyalurkan bantuan aspirasi kepada masyarakat di Desa Bontolojong, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Minggu (19/12/2021).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa Kultivator sebanyak 4 unit, bibit kentang 1.100 Kg, pupuk kandang 50.000 Kg, Fungisida 350 Kg, dan peningkatan jalan usaha tani sepanjang 250 Meter.

Aspirasi tersebut bekerjasama dengan Kementerian Desa, Daerah Tertinggal & Transmigrasi.

Hamka yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) I ini berharap bantuan itu dapat membantu perekonomian masyarakat sehingga perekonomian mereka bisa sejahtera di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Penyerahan secara simbolis diwakili oleh kepala desa setempat dilakukan secara sederhana namun tetap khidmat dan penuh makna.

“Semoga bantuan aspirasi ini bisa membangkitkan perekonomian masyarakat agar bisa bangkit dari krisis pandemi,” terang Hamka B Kady.

Warga Desa Bontolojong merasa sangat terbantu dari upaya aspirasi yang dihadirkan Hamka B Kady. Mereka pun akan memanfaatkan bantuan tersebut untuk meningkatkan hasil tani mereka. (*)

Redaksi
Redaksi Minggu, 19 Desember 2021 19:19
Komentar