Logo Header

Kapolda Sulsel Pastikan Usut Tuntas Kasus Penyerangan 2 Asrama Mahasiswa di Makassar

Redaksi
Redaksi Rabu, 01 Desember 2021 13:46
Kapolda Sulsel saat menjenguk korban penyerangan asrama Mahasiswa.
Kapolda Sulsel saat menjenguk korban penyerangan asrama Mahasiswa.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) berjanji akan mengusut tuntas pelaku penyerangan dua asrama Mahasiswa di Makassar.

Diketahui, penyerangan terjadi di asrama Putra IPMIL Raya di Jalan Sungai Limboto, Lorong 37, Makassar, Minggu (28/11/2021) sekitar pukul 02.00 yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

1 orang mengalami luka serius karena pergelangan tangan kirinya terputus akibat

senjata tajam pelaku.

Peristiwa serupa terjadi di Asrama 1 Kepmi Bone, Jalan Gunung Limboto, Lorong 48, Makassar. Pelaku membakar sebagian isi asrama tersebut menggunakan bom molotov.

“Jadi kami harapkan agar para pelaku segera menyerahkan diri kepada kami. Ini saksi-saksi yang sedang kami periksa dari kedua belah pihak,” katanya saat menjenguk korban.

Kapolda Sulsel juga meminta agar masyarakat jangan panik dan tetap tenang pasca adanya penyerangan yang terjadi tersebut.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tetap tenang. Jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu tidak benar. Apabila masih terjadi, Polri akan mengambil tindakan tegas dan terukur,” tegasnya.

Sekadar diketahui kedua korban penyerangan sekelompok OTK itu sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Wahidin Sudiro Husodo dan di RSAD Pelamonia Makassar.

Redaksi
Redaksi Rabu, 01 Desember 2021 13:46
Komentar