Logo Header

Irjen Setyo Boedi Mompoeni Ditetapkan Sebagai Ketua Umum dalam Musyawarah Provinsi Perbakin Sulsel

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Senin, 10 April 2023 04:31
Kegiatan Musyawarah Provinsi Perbakin Sulsel menetapkan Irjen Setyo Boedi Mompoeni sebagai Ketua Umum.
Kegiatan Musyawarah Provinsi Perbakin Sulsel menetapkan Irjen Setyo Boedi Mompoeni sebagai Ketua Umum.

WAJAHINDONESIA.CO.ID,MAKASSAR – Musyawarah Provinsi Perbakin Sulsel VIII Tahun 2023 berjalan dengan lancar dan terbilang sukses walaupun pelaksanaanya ditengah suasana puasa bulan Ramadhan.

Kegiatan ini diadakan di Aula Mamppaodang, Polda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Minggu (09/4/2023).

Ketua TPP (Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon) Ir. Sugianto Wahid mengatakan, dari 19 pengurus kabupaten/kota yang mempunyai SK kepengurusan aktif dan memiliki hak suara terdapat 18 Pengcab/Pengkot yang mengirimkan utusan peserta termasuk memberi Surat Mandat dan Surat Dukungan kepada Irjen (Pol) Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH. M.Hum. yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Sulsel untuk menduduki jabatan sebagai Ketua Umum.

“Selamat kepada Irjen (Pol) Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH. M.Hum sebagai Ketua Umum Perbakin Sulawesi Selatan masa bakti 2023 – 2027,” ujar Sugianto Wahid.

Dalam musyawarah yang berjalan cukup dinamis tersebut Pimpinan Sidang, Dr. Irwan Muin SH. MH. menetapkan pemilihan dilaksanakan secara aklamasi selanjutnya memilih dan menetapkan

Irjen (Pol) Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH. M.Hum. sebagai Ketua Umum terpilih dan sebagai Ketua Formatur dibantu oleh 2 orang Mid Formatur, yaitu Ir. Sugianto Wahid dan Yusuf Purwantoro, S.Pd. Untuk menyusun kepengurusan baru Pengprov Perbakin Sulawesi Selatan masa bakti 2023 – 2027 paling lambat 30 hari kedepan.

Ditengah kesibukannya yang sangat padat karena baru 3 hari menjabat sebagai Kapolda Sulsel, Irjen (Pol) Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH.M.Hum. Tetap menyempatkan waktu menerima resmi Pimpinan Sidang Musyawarah untuk menerima penyerahan Berita Acara dan Dokumentasi Musprov Perbakin Sulsel.

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Senin, 10 April 2023 04:31
Komentar