Logo Header

Ask Ahok Anything Offline Sukses Digelar Dengan Penuh Keceriaan dan Semangat

Redaksi
Redaksi Senin, 24 Juni 2024 17:37
Ask Ahok Anything Offline Sukses Digelar Dengan Penuh Keceriaan dan Semangat

WAJAHINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar acara Ask Ahok Anything [A3] secara offline dan bertatap muka langsung dengan anak muda dari berbagai lapisan masyarakat.

KPU

Sebelumnya Ahok membahas persoalan DKI Jakarta di saluran podcast dan media sosial pribadinya. Lewat program bertajuk ‘Ask Ahok Anything’ Ia berbagi pandangan tentang isu-isu terkini di Jakarta. Tingginya minat masyarakat terhadap program A3 mendorong Ahok berjumpa langsung dengan mereka yang rutin menyaksikan program tersebut. Tepat pada Hari Ulang Tahun Jakarta ke-497, Ahok bertemu dan berdiskusi langsung dengan anak muda dan masyarakat.

Ahok mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang relah membeli tiket untuk hadir dalam acara tersebut.

“Terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para peserta, tamu undangan, panelis dan tim yang luar biasa. Acara Ask Ahok Anything kemarin sukses terselenggara dengan penuh keceriaan dan semangat. Pertanyaan-pertanyaan menarik dan interaksi yang aktif dari para peserta menjadi bukti nyata bahwa acara ini memberikan inspirasi dan manfaat bagi kita semua. Terima kasih sekali lagi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini. Sampai Jumpa pada kesempatan lainnya,” ucapnya.

Viera Lovienta dari InaGo Asia selaku pelaksana acara menuturkan bahwa acara ini digelar sebagai upaya untuk melepas dahaga masyarakat terhadap sosok Ahok.

“Ada banyak masyarakat yang kangen dengan sosok beliau, terlebih lagi pandangannya yang mungkin bisa menghadirkan solusi bagi berbagai permasalahan kita saat ini. Kami meyakini bahwa visi dan integritas yang Ia miliki perlu didengar oleh lebih anak muda. Alhamdulillah mendapat respon positif, terima kasih kepada semua yang mendukung acara ini dengan membeli tiket,” katanya.

Ask Ahok Anything Offline digelar secara swadaya dan independen bersama panelis Tirta Prayudha, Saira Saima, Jerhemy Owen. Masyarakat yang hadir diajak untuk membeli tiket mulai dari Rp 100.000 (reguler), Rp 300.000 (VIP) dan Rp 1.500.000 (platinum experience) serta direct order ticketing. Acara ini dihadiri oleh sekitar 300an pengunjung yang terdiri dari 220 orang pembeli tiket, media, undangan serta keluarga Ahok.

Pemasukan yang diterima digunakan untuk penyelenggaraan acara. Bahkan para peserta kegiatan mendapatkan buku A Man Called Ahok untuk bisa dibawa pulang.

Redaksi
Redaksi Senin, 24 Juni 2024 17:37
Komentar