Logo Header

Ryan Latief Ungguli Bupati Luwu Timur Budiman Dalam Poling, Kini Bidik Anak Opung Hatta Jadi Wakil

Redaksi
Redaksi Kamis, 28 Maret 2024 19:13
Ryan Latief Ungguli Bupati Luwu Timur Budiman Dalam Poling, Kini Bidik Anak Opung Hatta Jadi Wakil

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Luwu Timur, Ryan Latief terus melakukan manuver politiknya jelang pilkada November 2024 mendatang.

Setelah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh tanah luwu, kini Ryan Latief telah berkomunikasi dengan beberapa tokoh yang akan menjadi pasangannya dalam perhelatan 5 tahunan tersebut.

Nama putri mantan Bupati Luwu Timur Andi Fauziah Hatta ( Andi Ichi ) dan istri mantan Bupati Alm Thoriq Husler yakni PuspawatiHusler masuk dalam radar tim Ryan Latief sebagai kandidat pasangannya sebagai wakil Bupati, Ryan mengaku telah membangun komunikasi dengan nama- nama tersebut bahkan hingga ke partai.

“Ada Andi Ichi, dan ibu Puspawati Husler, saya sudah komunikasi hingga kepartai mengenai hal itu dan sekarang tim juga bekerja membawa nama tersebut ke masyarakat untuk mengukur tingkat penerimaannya,” ujar Ryan Latief

Selain itu, Ryan Latief juga optimis akan di usung oleh sejumlah partai dalam pilkada Luwu Timur mendatang pasalnya ia mengaku membangun komunikasi dengan sejumlah petinggi partai.

“Insha Allah seperti Partai Gerindra, Golkar, PKS, Gelora dan Demokrat saya sudah melakukan komunikasi untuk mengusung dalam pilkada nanti,” ungkapnya.

Ryan Latief di Sulawesi Selatan khususnya di kabupaten Luwu Timur cukup dikenal sebagai tokoh pemuda yang konsisten, panglima pemenangan Prabowo (PAS08) dalam Pilpres 2019 lalu ini merupakan pengusaha sekaligus politisi yang di kenal dekat dengan semua kalangan karena pengalaman dalam berorganisasi sehingga membuatnya dapat merasakan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Niat saya maju karena ingin melihat kampung halaman saya lebih baik lagi, pengalaman organisasi saya selama ini akan saya manfaatkan untuk kepentingan dan kemajuan kab Luwu timur kedepannya,” ujar mantan Ketua Pertina Sulsel ini.

Dalam poling yang beredar disejumlah grup WA politik di sulsel nama Ryan Latief unggul di tiga teratas sebagai kandidat bakal calon Bupati Lutim dengan perolehan presentase 31,6 persen.

Kemudian Irwan Bachri Syam 31,3 persen dan posisi ketiga Bupati Luwu Timur saat ini Budiman dengan presentase 12,6 persen.

Redaksi
Redaksi Kamis, 28 Maret 2024 19:13
Komentar