Logo Header

Gelaran MTQ Ke33 Tingkat Kabupaten Kep. Selayar Resmi Ditutup, Kafilah Bontoharu Juara Umum

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 25 Februari 2024 23:02
Gelaran MTQ Ke33 Tingkat Kabupaten Kep. Selayar Resmi Ditutup, Kafilah Bontoharu Juara Umum

WAJAHINDONESIA.CO.ID,KEPULAUAN SELAYAR,-Gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-33 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah berlangsung sejak tanggal 22 – 25 Februari 2024 telah resmi ditutup oleh Wakil Bupati, H. Saiful Arif di Ruang Pola Kantor Bupati pada Ahad Malam, (25/2/2024)

Dalam sambutannya Wabup Saiful Arif menyampaikan apresiasi yang setulus tulusnya dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang berperan aktif dalam pelaksanaan MTQ ini.

Kata Wabup Musabaqah Tiwalatul Qur’an merupakan momentum yang sangat penting untuk mempersiapkan generasi pelanjut berbasis Al Qur’an dan Hadis.

Semangat untuk membaca dan mendalami Al Qur’an tidak boleh hanya tumbuh semusim, pelaksanaan MTQ hendaknya mendorong kita untuk lebih memahami dan mendalami isi Al Qur’an.

Lanjut Wabup Kegiatan MTQ ini sekaligus diharapkan menjadi ajang evaluasi atas program yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yakni Gerakan Selayar Mengaji.

“Kepada seluruh stakeholder dan elemen masyarakat, mari bersama-sama kita menguatkan komitmen menjadikan Al Qur’an sebagai landasan dalam pembentukan mental, karakter, akhlak , guna membangun daerah yang lebih maju, sejahtera dan religius,”imbuhnya

Selanjutnya Wabup Saiful Arif mengucapkan selamat kepada Qori – qoriah yang meraih prestasi, dan kepada yang belum menunjukkan prestasi untuk tidak berkecil hati dan tetap semangat berlatih.

“Akhirnya, Semoga partisipasi semua pihak dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan MTQ ke 33 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar ini menjadi Amal saleh disisi Allah SWT” tutupnya

Sebelumnya acara penutupan diawali dengan pembacaan surat keputusan penetapan pemenang lomba MTQ semua kategori yang dibacakan oleh Koordinator Dewan Hakim Zubair, S.Ag, dan Juara Umum MTQ XXXIII Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar adalah Kafilah Kecamatan Bontoharu. (Humas-IC).

_

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 25 Februari 2024 23:02
Komentar