Logo Header

Bupati Basli Ali Bersama Forkopimda Silaturahmi Dengan Pangdam XIV Hasanuddin

Akbar Putra
Akbar Putra Senin, 08 Januari 2024 15:16
Bupati Basli Ali Bersama Forkopimda Silaturahmi Dengan Pangdam XIV Hasanuddin

WAJAHINDONESIA.CO.ID,KEPULAUAN SELAYAR – Bupati H. Muh. Basli Ali bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar menghadiri pertemuan Silaturahmi dengan Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal Bobby Rinal Makmun.

Silaturahmi yang gelar secara virtual di Rujab Bupati dan tatap muka yang berlangsung di ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel ini juga diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah se Sulawesi Selatan (Sulsel) maupun instasi vertikal, pada Senin (8/01/2024)

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Bobby Rinal Makmur mengatakan pertemuan ini digelar sebagai upaya untuk membangun dan meningkatkan sinergitas.

“Sinergitas yang telah dilakukan selama ini sudah berjalan dengan baik sekali, hanya mungkin ada kebijakan yang lebih ditingkatkan lagi, guna mendorong dan membantu daerah khususnya dalam percepatan pembangunan,” jelas mantan Komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Dansecapaad)

Dalam kesempatan ini Mayjen Bobby juga mengaku bersyukur dan bangga bisa bertugas di Provinsi Sulawesi Selatan sejak dilantik dan di beri amanah oleh negara pada 29 Desember 2023 lalu.

“Sejak berkarir kurang lebih 31 Tahun baru kali ini bertugas di Sulsel, kampung halaman saya” Ucapnya

Sementara itu Pj Gubernur Sulsel Bachtiar Baharuddin menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang dan selamat mengembang amanah kepada Mayor Jenderal Bobby Rinal Mukmin dan berharap bisa bersama-sama membangun sulsel yang lebih baik.

Akbar Putra
Akbar Putra Senin, 08 Januari 2024 15:16
Komentar