Logo Header

Tatap Muka dengan Warga Minasa Upa, Hamka B Kady Sebut Bedah Rumah Memberikan Harapan Baru untuk Keluarga Kurang Mampu

Redaksi
Redaksi Minggu, 17 Desember 2023 16:00
Tatap Muka dengan Warga Minasa Upa, Hamka B Kady Sebut Bedah Rumah Memberikan Harapan Baru untuk Keluarga Kurang Mampu

WAJAHINDONESIA.CO.ID, Calon Legislator (Caleg) DPR RI Partai Golkar, Hamka B Kady terus menunjukkan komitmennya untuk memajukan sektor ekonomi dan kesejahteraan rakyat di daerah pemilihannya, Sulawesi Selatan I.

Salah satu fokus utamanya adalah memperkuat infrastruktur akses jalan, rumah, hingga daerah bebas kumuh dan banjir.

Dengan visi dan misi yang jelas, Hamka mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung keberlanjutan positif. Salah satu program unggulannya adalah bedah rumah.

“Beberapa rumah yang sebelumnya dalam kondisi memprihatinkan kini telah mengalami transformasi signifikan,” ujar Hamka saat menggelar pertemuan tatap muka di Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, kota Makassar, Sabtu, 16 Desember 2023.

Salah satu keluarga penerima manfaat, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Hamka yang menjadi aktor utama dalam proses bedah rumah ini.

“Kami tidak bisa berkata-kata untuk mengungkapkan rasa syukur kami. Ini benar-benar memberikan kami harapan baru dan kenyamanan yang sebelumnya sulit kami bayangkan,” katanya dengan mata berkaca-kaca.

Menurut Hamka, transformasi rumah ini bukan hanya tentang perbaikan fisik, tetapi juga tentang memberikan harapan dan meningkatkan kualitas hidup bagi keluarga yang kurang beruntung.

“Program bedah rumah ini menjadi contoh nyata bahwa dengan sinergi antara pemerintah dan legislatif yang baik, kita dapat menciptakan perubahan positif dalam kehidupan masyarakat,” tegas anggota Komisi V DPR RI itu.

Redaksi
Redaksi Minggu, 17 Desember 2023 16:00
Komentar