Logo Header

Ari Fadli Pastikan Kontingen Mamajang Siap Hadapi Pertandingan di Porkot VIII Makassar

Redaksi
Redaksi Jumat, 13 Oktober 2023 14:38
Ari Fadli Pastikan Kontingen Mamajang Siap Hadapi Pertandingan di Porkot VIII Makassar

MAKASSAR – Persiapan menuju Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar VIII kini terus digencarkan. tiap kecamatan mulai lakukan persiapan mulai dari pembinaan dan latihan para atlit.

Hal itu tampak di Kecamatan Mamajang misalnya, guna menyukseskan Poskot itu pihaknya tengah menyiapkan bibit atlet terbaiknya, mereka bakal andil disemua cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Hal ini disampaikan langsung Kepala Camat Mamajang Muhammad Ari Fadli, ia menyebut pihaknya telah berkoordinasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kecamatan untuk menyiapkan talenta terbaik.

“Jadi tentunya semua kecamatan harus siap, karena inikan momentum mencari bibit-bibit atlet atlet baru di beberapa cabang olahraga, kami sudah lakukan koordinasi dengan KONI kemarin datang audiens di kecamatan kami, insyaallah kami support sesuai kemampuan kami,” katanya, Jumat (13/10/2023).

Ia membeberkan, pihaknya bakal menurunkan setidaknya 100 atlet untuk ikut andil di pagelaran kali ini.

“Informasi dari korcam KONI Mamajang itu sekitar 100 orang di beberapa cabang olahraga, diikuti semua kalau tidak salah,” jelasnya.

Selain itu, ia semakin optimis mampu meraih banyak juara. Hal ini dikarenakan ia telah mempersiapkan para atletnya sebaik mungkin.

“Alhamdulillah, kalau persiapan itu di kami, kebetulan KONI dan Kecamatan cukup baik, cuman kan kecamatan punya keterbatasan untuk mencari bibit-bibit atlet,” terangnya.

Untuk itu, ia berharap kecamatannya mampu meraih juara umum supaya menjadi bagian nilai kebersamaan antar KONI dan kecamatan.

“Tentunya harapan kitakan pasti membawa sampai juara umum, supaya menjadi bagian nilai kebersamaan kita antara KONI dan kecamatan, begitu pun dengan kecamatan lain pasti juga maksimal,” pungkasnya, (**).

Redaksi
Redaksi Jumat, 13 Oktober 2023 14:38
Komentar