Logo Header

TAURUNGKANA GANJAR PANGKEP DEKLARASI AKAN ALL OUT MEMENANGKAN GANJAR PADA PILPRES 2024

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 19 September 2023 19:35
TAURUNGKANA GANJAR PANGKEP DEKLARASI AKAN ALL OUT MEMENANGKAN GANJAR PADA PILPRES 2024

WAJAHINDONESIA.CO.ID, PANGKAJENE KEPULAUAN – Senin 18 september 2024, puluhan pemuda yang tergabung dalam relawan Taurungkana Ganjar Pangkep mengadakan acara tudang sipulung dan deklarasi Bapak Ganjar Pranowo Presiden RI 2024 di Elizza Pizza Cafe Kecamatan Segeri Kab. Pangkep.

Acara tudang sipulung yang sekaligus menjadi acara Deklarasi ini secara tegas menyatakan akan all out mendukung dan Memenangkan Bapak Ganjar Pranowo pada pemilihan Presiden Republik Indonesia 2024.

Dalam acara ini, Muh.Raihan, SH Sekaligus Koordinator Kabupaten Taurungkana Ganjar menyampaikan bahwa bapak Ganjar Pranowo sebagai Tokoh Publik yang telah malang melintang dalam lintas sektor mulai Anggota DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah 2 periode sudah seharusnya Kita dorong sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024. Kita Haruss All Out memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di Kabupaten Pangkep ini.

Lanjutnya, bahwa Ganjar Pranowo itu sendiri memiliki Visi Misi yang sangat berpihak pada Rakyat khususnya Kaum Milenial dan Pemuda Pemudi. Bisa lihat Banyaknya ruang ekspresi dan mengembangkan skill dan perekonomian UMKM Pemuda Pemudi selama Bapak Ganjar Pranowo menjabat di jawa tengah menjadi tolak ukur kita semua Bapak Ganjar Pranowo adalah orang yang tepat untuk Indonesia.

Olehnya kita harus membantu Bapak Ganjar Pranowo memenangkan Pilpres 2024 ini untuk menjadikan Indonesia lebih Maju dan lebih baik menjadikan Indonesia Emas.

Selain Muh Raihan, Ketua Pengarah Taurungkana Ganjar dalam hal ini FathurMz menyampaikan bahwa datangnya kita semua ke tempat ini tiada lain untuk menyatukan Fikiran, Dan tindakan kita bahwa Kita akan menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 nanti. Tidak ada yang mungkin jika kita serius memenangkan Bapak Ganjar Pranowo. Jika perlu kita Cukupkan 1 putaran saja untuk memenangkan bapak Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 nanti.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 19 September 2023 19:35
Komentar