Logo Header

Kecamatan Mariso Laksanakan Sabtu Bersih di Jalan Metro Tanjung Bunga

Redaksi
Redaksi Minggu, 18 Juni 2023 09:13
Kecamatan Mariso Laksanakan Sabtu Bersih di Jalan Metro Tanjung Bunga

MAKASSAR – Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan, Warga dan Satgas Kebersihan Kecamatan Mariso melakukan penyisiran di sekitar Jalan Metro Tanjung Bunga dan Taman Gajah. Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Satgas yang siap bekerja sama dalam membersihkan area tersebut, Sabtu (18/06/2023).

Camat Mariso Juliaman menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk menciptakan kualitas hidup yang baik bagi masyarakat. Ia menekankan bahwa kegiatan Sabtu Bersih ini merupakan salah satu upaya konkret untuk menjaga keindahan dan kebersihan kota.

“Kita harus terus menjaga kebersihan lingkungan kita agar tetap bersih, indah, dan nyaman untuk kita tinggali. Melalui kegiatan Sabtu Bersih ini, kita dapat membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga kebersihan,” ujar Camat Juliaman.

Dalam pelaksanaan kegiatan Sabtu Bersih pagi in, Satgas Kebersihan Kecamatan Mariso membersihkan area sekitar, mengumpulkan sampah, dan merapikan taman..

Kegiatan penyisiran kebersihan juga dilakukan di sekitar Taman Gajah yang merupakan salah satu tempat rekreasi masyarakat kota Makassar.Dalam giat tersebut Juliaman berharap agar masyarakat dapat ikut berperan serta dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar sehingga akan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan keindahan lingkungan. (*)

Redaksi
Redaksi Minggu, 18 Juni 2023 09:13
Komentar