Logo Header

Camat Mariso Pantau Satgas Kebersihan Sambut Persiapan Rakernas APEKSI 2023

Redaksi
Redaksi Rabu, 12 Juli 2023 12:42
Camat Mariso Pantau Satgas Kebersihan Sambut Persiapan Rakernas APEKSI 2023

MAKASSAR – Camat Mariso, Juliaman, S.Sos, didamping Ketua Koordinator Pakkadatto Muhammmad Akil Djamaluddin melakukan kunjungan langsung ke wilayah Jalan Metro Tanjung Bunga pada hari Rabu ini untuk memantau dan mendukung upaya Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan dalam menjalankan tugas mereka.

Kehadiran Camat bertujuan untuk memastikan lingkungan tersebut tetap bersih dan terjaga kebersihannya guna memberikan kenyamanan kepada warga sekitar dan Kegiatan penanganan Kebersihan Wilayah, yang yg dilaksanakan merupakan kegiatan rutin pagi dan sore dan termasuk tanggung jawab Kewilayaan.

Jalan Metro Tanjung Bunga merupakan salah satu jalan utama di kawasan tersebut, yang Pelaksanaan Apeksi Ada dua titik Kegiatan di Kecamatan Mariso yaitu Upperhills dan Tugu MNEK di CPI.

Oleh karena itu, sebagai Rasa bangga sebagai Tuang Rumah tentunya Wajib memberikan yang terbaik dan menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan menjadi prioritas bagi Pemerintah Kecamatan Mariso.

“Dan kami juga mengapresiasi kinerja Satgas Kebersihan yang telah bekerja keras dalam menjaga kebersihan di wilayah ini. Namun, perlu diingat bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama,” ujar Camat Juliaman. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 12 Juli 2023 12:42
Komentar