Logo Header

Selaku Pembina, Kapolres Berikan Arahan Dalam Pertemuan Rutin PC Bhayangkari Selayar

Akbar Putra
Akbar Putra Kamis, 08 Juni 2023 09:36
Selaku Pembina, Kapolres Berikan Arahan Dalam Pertemuan Rutin PC Bhayangkari Selayar

*WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR*- Kapolres Kepulauan Selayar sebagai Pembina Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari, memberikan arahan dalam pertemuan rutin organisasi Istri Polisi tersebut, yang berlangsung di Aula Mapolres, hari ini Rabu (07/06)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PC Bhayangkari Kepulauan Selayar Ny. Lina Ujang, Para Pengurus dan seluruh Anggota Bhayangkari Kepulauan Selayar.

Dalam arahannya Kapolres berharap Para Bhayangkari dapat bersabar mendampingi suami yang dituntut oleh Negara untuk banyak menghabiskan waktu dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Polisi.

Ia meminta, Para Bhayangkari menjadi pendamping suami yang setia dan mendukung suami dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Butuh kesabaran untuk menjadi Bhayangkari, karena Polisi itu adalah aparat Negara yang bertugas melayani Masyarakat. Kebutuhan Masyarakat terhadap Polisi itu tidak mengenal waktu, sehingga sebagian besar Polisi hanya memiliki sedikit waktu untuk Keluarga. Disinilah diperlukan pengertian dan kesabaran seorang Bhayangkari” pinta Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan agar Bhayangkari menjadi penyejuk dalam keluarga. Menghormati orang tua suami khususnya Ibunya.

” Perlu dipahami bahwa cinta Pertama Suami itu adalah Ibunya, jadi jika ingin mendapatkan hati suami, sayangi Ibunya, sayangi orang tuanya, hormati keluarganya” kata Kapolres.

Untuk diketahui, Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Selayar rutin menggelar pertemuan bulanan, serta kegiatan lain termasuk Pengajian, Pembinaan anak dan pertemuan lain yang bertujuan untuk menjadikan Istri-istri Polisi menjadi Wanita yang kuat dalam membina rumah tangga serta membesarkan anak-anaknya.

Akbar Putra
Akbar Putra Kamis, 08 Juni 2023 09:36
Komentar