Logo Header

FKPM Mariso Dikukuhkan, Camat Juliaman Harap Bisa Bantu Pemerintah Dalam Keamanan

Redaksi
Redaksi Kamis, 25 Mei 2023 18:56
FKPM Mariso Dikukuhkan, Camat Juliaman Harap Bisa Bantu Pemerintah Dalam Keamanan

MAKASSAR – Camat Mariso, Juliaman menghadiri Pengukuhan Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) di Aula Siapakainga’, Kantor Camat Mariso, Rabu (24/5/2023).

Pengukuhan ini dihadiri juga Kapolsek Mariso Kompol. Rizkiana dan Danramil Mariso Mayor, Inf. Yulius Serta Sekcam Mariso Muh. Ikbal, SKM.,M.Kes.

Turut hadir, Lurah Se-Kecamatan Mariso" href="https://pedomanrakyat.com/tag/kecamatan-mariso/">kecamatan Mariso, Binmas, Babinsa, dan Tokoh Masyarakat Perwakilan Setiap Kelurahan.

Pengukuhan ini sesuai dengan Surat Keputusan Kapolri No.Pol. : Skep/737/X/2005 tanggal 13 Oktober 2005 Terkait Pembentukan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM).

Di mana hal ini mempunyai tujuan sebagai Mitra Kepolisian dalam Mencegah dan Menangani Kejahatan terhadap permasalahan yang ada di Lingkungan Masyarakat.

Camat Mariso, Juliaman menyampaikan bahwa sinergitas Tripika Mariso (Pemerintah-Polri-TNI) Tetap Solid dan Tetap Bergerak dalam Menciptakan Suasana Keamanan dan ketertiban yang tentram

“Dengan Adanya FKPM dapat Membantu dan Membangun Pemerintah Kota Makassar dalam Hal Keamanan Wilayah,” harap Juliaman.

Pada kesempatan ini, telah ditetapkan secara bersama Ketua FKPM Tingkat Kecamatan Mariso adalah bapak Isman Dg. Sese dari Kelurahan Bontorannu.

Redaksi
Redaksi Kamis, 25 Mei 2023 18:56
Komentar