Logo Header

Abdul Aziz Namu Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Manggala-Panakkukang

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Kamis, 13 April 2023 20:25
Anggota DPRD Kota Makassar sekaligus Politisi PPP Abdul Aziz gelar agenda terakhir reses kedua masa sidang di Kelurahan Bangkala Makassar.
Anggota DPRD Kota Makassar sekaligus Politisi PPP Abdul Aziz gelar agenda terakhir reses kedua masa sidang di Kelurahan Bangkala Makassar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID,MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Azis Namu mengakhiri reses kedua masa sidang kedua tahun 2022/2023 di Jalan Tamangapa Raya 3, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala pada Rabu (12/4/2023).

Dalam enam titik reses yang digelar politisi PPP itu, ada banyak aspirasi yang ditampung dari warga. Di antaranya, drainase, perbaikan paving blok dan zonasi sekolah.

“Yang pertama ada mengeluh dari segi infrastrukturnya, ada juga sebagian yang butuh perbaikan paving blok. Kemudian termasuk tadi ini yang berulang kali saya reses di Pampang dan daerah Tamamau’g sebagian kesulitannya masalah zonasi sekolah, lokasi sangat jauh dari SMP,” katanya.

“Dia kalau sistem zonasi pasti tidak tidak lolos karena jauh. Beberapa warga mengusulkan kalau bisa di sekitar wilayah Pampang ada lagi SMP baru di situ,” jelasnya.

Kemudian keluhan lain, kata dia, soal keamanan. Di mana hewan ternak seperti sapi baik di Tamamaung, Pampang, Borong, Tamangapa sangat mengganggu.

“Sehingga kita meminta pemerintah lebih serius lagi baik pihak Kecamatan atau kelurahan supaya dipanggil itu punya hewan ternak kemudian diarahkan diberi pemahaman agar supaya hewan itu tertib dan tidak mengganggu warga,” katanya.

Sebagai perwakilan dari rakyat, Azis Namu akan menampung semua aspirasi warga yang ada di dapilnya yakni Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

“Tentu kami sebagai perwakilan rakyat semua aspirasi yang masuk kita bikin laporan reses kami dan Insya Allah muda-mudahan usulan warga ditindaklanjuti. Saya kira SKPD akan menindaklanjuti secara bertahap,” tandasnya.

 

Lokasi Reses Abdul Azis Namu:

Senin, 10 April 2023:

* Jl. Bakti Raya No. 3, RT. 003, RW. 001, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang

* JI. Paropo 3, RT. 002, RW. 004, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang

Selasa, 11 April 2023:

* JI. Pampang 2, RT. 001, RW. 002, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang

* JI. Lasuloro Raya, RT. 002, RW. 008, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala

Rabu, 12 April 2023:

* JI. Borong Raya Lr. Kuningan, RT. 003, RW. 002, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala

* Jl. Tamangapa Raya 3, RT. 004, RW. 002, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala

Mutmainnah S. Sabrah
Mutmainnah S. Sabrah Kamis, 13 April 2023 20:25
Komentar