Logo Header

Marwan Aras Center Bersama Jamaah Masjid Nurul Wathan Bontoala Makassar

Redaksi
Redaksi Rabu, 12 April 2023 07:25
Marwan Aras Center Bersama Jamaah Masjid Nurul Wathan Bontoala Makassar

Wajahindonesia.co.id — Ramadhan 1444 H, Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) kembali mengadakan buka puasa dan sahur bersama kali ini di Masjid Nurul Wathan Kecamatan Bontoala Makassar.

Kegiatan ini berupa pemberian makanan dan minuman untuk berbuka puasa selama bulan Ramadhan dan bersahur bersama khususnya 10 hari menjelang akhir Ramadhan.

Lokasi yang dikunjungi kali ini berada di kota Makassar, dengan harapan MAC dapat berkontribusi ke seluruh wilayah di Indonesia.

Drs.Ambo Tang Ahmad, Ketua I Bidang Ibadah dan Majelis Taklim Masjid Nurul Wathan didampingi Ketua Panitia Ramadhan, Ismail, S. Kom saat menerima bantuan secara simbolis menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh MAC, khususnya pada sahur bersama di 10 hari terakhir Ramadhan dimana banyak jemaah yang melakukan itikaf, sehingga dapat langsung bersahur di Masjid.

Founder MAC, Marwan Aras mengatakan : Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) yaitu Sosial Kemasyarakatan.

Marwan menambahkan,
Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan apalagi pada bulan berkah seperti ini, Kami dari MAC merasa terpanggil untuk melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini guna menebar manfaat untuk semua.

Dalam kesempatan ini, atas nama Yayasan Marwan Aras Center mengucapkan terima kasih kepada donatur dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan MAC ini.

Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) sendiri, selain kegiatan bakti pada masyarakat, juga berkegiatan dalam dunia pendidikan dan keagamaan.

Kedepannya Yayasan Marwan Aras Center akan terus berusaha menghimpun dana dan menyalurkan ke masyarakat dengan tepat guna dan tepat sasaran sesuai tagline MAC yaitu “Manfaat Untuk Semua”.

Jika ada masyarakat yang ingin berbagi bersama Yayasan MAC, silahkan transfer ke BNI nomor rekening 8122222008 dan konfirmasi ke call center WA 0813 822222 08.

Hadir dalam penyerahan paket berbuka puasa dan sahur secara simbolis tersebut, antara lain relawan MAC, pengurus Masjid, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.

Redaksi
Redaksi Rabu, 12 April 2023 07:25
Komentar