Logo Header

Gelar Buka Puasa Bersama di Masjid Terapung Tallo, Masyarakat Siap Menangkan Bendahara Golkar Makassar di Pileg 2024

Redaksi
Redaksi Minggu, 09 April 2023 23:29
Bendahara Golkar Makassar saat menggelar buka puasa bersama.
Bendahara Golkar Makassar saat menggelar buka puasa bersama.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Bendahara Umum DPD II Partai Golkar Kota Makassar Ismail memanfaatkan momen bulan suci Ramadan dengan merajut kembali silaturahmi bersama tokoh masyarakat Tallo.

Ajang silaturahmi ini dibarengi dengan buka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah di Masjid Terapung Ar Rahmah, Tallo, Makassar, Minggu (9/4/2023).

“Jadi mumpung ini bulan suci Ramadan, saya mengumpulkan beberapa tokoh sahabat Ismail yang selama ini masyarakat terenggang, tokoh-tokoh masyarakat yang saling bermusuhan, tokoh tokoh masyarakat yang tidak sependapat akhirnya kita satukan di acara buka puasa yang saya rangkum sebagai sahabat Ismail,” tutur Ismail.

Sahabat Ismail tampak begitu antusias menghadiri buka puasa bersama hingga masjid penuh. Momen ini juga dimanfaatkan Ismail untuk mendengar aspirasi-aspirasi masyarakat khususnya di Tallo terkait kondisi yang ada di lingkungan mereka.

“Sebenarnya beribadah itu sambil kita komunikasi dengan masyarakat seperti apa sih di bawah. Sekarang kita turun kita satukan mereka kebetulan ada program yang saya bikin, hari ini juga launching pembagian 10.000 paket parfum yang launchingnya di sini,” terang Ismail.

Bakal Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar ini menyebut tim pemenangannya untuk Dapil III sudah siap menyambut kontestasi Pileg Februari 2024 mendatang.

Sosialisasi ke masyarakat pun kian gencar dilakukan. Termasuk konsolidasi dengan tim pemenangan semakin intens.

“Dari kecamatan ke kelurahan sudah, dari tingkat RT RW sudah, cuma kita tinggal finiskan. Relawan banyak kebetulan yang kita undang hari ini Sahabat Ismail tapi kami rangkul semua ada relawan, RT RW kita rangkum dalam satu sahabat Ismail,” pungkas politisi berlatar belakang pengusaha ini.

Redaksi
Redaksi Minggu, 09 April 2023 23:29
Komentar